Sambut Pemilu 2019, Pemko Pariaman Gelar Tablik Akbar

Sambut Pemilu 2019, Pemko Pariaman Gelar Tablik Akbar

Jumat, 29 Maret 2019, 17.06.00
Walikota Pariaman Dr.Genius Umar
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Pemko Pariaman mengadakan Istighosah dan Tabligh Akbar di Pantai Gandoriah Pariaman, Jumat (29/3/2019) pagi.

Acara yang digelar oleh Polres Pariaman ini bertajuk "Dengan berdzikir sejukkan hati dan pikiran menuju gerenasi milenial yang sadar agama tidak mudah terprovokasi isu negatif (megatras) serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan badunsanak di Kota Pariaman".

Acara Istighosah dan Tabligh akbar ini diawali dengan dzikir bersama yang dipimpin oleh Kemenag Kota Pariaman M.Nur,  dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Delfiadi, S.Pdi.

Walikota Pariaman Genius Umar, mengimbau masyarakat agar tidak mudah termakan berita Hoax. "Kita menolak paham radikal dan liberal ada di Kota Pariaman ini, karena paham tersebut dalam memecah belah umat," ulasnya.

Semoga kegiatan keagamaan semacam ini terus rutin kita galakan. Untuk menjalin ukhuwah islamiyah sesama umat muslim Kota Pariaman.

Turut hadir, Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman Andry Kurniawan, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Kakankemenag Kota Pariaman M Nur, Dandim 0308 Letkol Arm. Heri Pujiyanto. (KR)

TerPopuler