Wako Pariaman Genius Umar, Serahkan 268 SK CPNS Formasi Tahun 2018 - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Maret 2019

Wako Pariaman Genius Umar, Serahkan 268 SK CPNS Formasi Tahun 2018

Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Sekdako Menyerahkan Secara Simbolis SK CPNS kepada 268 Orang Dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman ( Fhoto : Kiki)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM-- Walikota Pariaman Genius Umar Serahkan 270 Surat Keputusan (SK) Serta Nomor Induk Kepegawaian (NIP) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pariaman.

Genius berharap pegawai yang baru saja diberikan SK tersebut agarnya lebih bisa mengoptimalkan pelayanan yang ramah untuk masyarakat, ditambah dengan menciptakan kinerja yang lebih baik lagi.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dilakukan Walikota Genius Umar yang didampingi Sekdako Indra Sakti, di aula Balaikota Pariaman Jumat (1/3/2018).

"Pegawai bisa berkonsultasi dengan  atasan yang memiliki kompetensi dibidangnya masing masing guna mengembangkan ilmu yang selama ini dipelajari di dunia perkuliahannya," ujarnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pariaman Irmadawani mengatakan, saat ini Kota Pariaman kekurangan Tenaga Teknis dan tenaga kesehatan serta Guru Sekolah Dasar (SD). Mudah mudahan ada Petunjuk dari Kemenpan RB untuk mengadakan Seleksi CPNS kembali.

" Ada 268 CPNS dinyatakan lulus ujian SKB, namun karena ada satu orang CPNS mengundurkan diri telah diterbitkan 267 orang dan 3 orang diantaranya lulusan Formasi Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)," pungkasnya. (kiki)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad