Antisipasi Abrasi Monumen TNI AL di Pantai Gandoriah, Kementrian PU Pasang Grib - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 02 April 2019

Antisipasi Abrasi Monumen TNI AL di Pantai Gandoriah, Kementrian PU Pasang Grib

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--'Dalam mengatasi ancaman abrasi monumen TNI-AL yang berada di kawasan Muaro Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang lakukan pemasangan grip untuk pengamanan Monumen TNI-AL.

Peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin dengan menggunakan alat berat berupa eskavator dilokasi pantai, Selasa (2/4/2019).

Turut hadir dan menyaksikan peletakkan batu pertama tersebut Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Maryadi Utama.

Juga tampak menghadiri Ketua DPRD Kota Pariaman Faisal beserta anggota, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Jajaran Kepala OPD Pemko Pariaman, Camat,Kepala Desa/lurah se-Kota Pariaman.

Wako Genius Umar menyampaikan, batu grip yang akan dipasang disekeliling monumen sepanjang 150 meter tersebut diharapakan  diujung muaro juga akan dilengkapi gazebo, sebagai tempat arena swafoto bagi para pengunjung pantai.

" Ini akan mendukung Kota Pariaman sebagai daerah tujuan wisata, selama 5 bulan saya menjadi walikota sudah sekitar 140 miliyar dana pusat mengalir ke Kota Pariaman. Kalau hanya menunggu APBD tentu keuangan daerah kita tidak akan mampu,"ujarnya.

(rel/harsyi warsilah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad