Anton Ishaq Resmi Melounching Website Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq yang didampingi Komisioner Komisi Informasi Sumbar Afritiati, Komisioner Bawaslu Zainal Abidin dan Kepala Sekretariat Anton Wira Tanjuang, Rabu 3 April 2019 Resmi Melounching Website Bawaslu Padang Pariaman, di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung (Fhoto : Darwisman)
Lubuk Alung, BANGUNPIAMAN.COM--Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman Anton Ishaq yang didampingi Komisioner Komisi Informasi Sumbar Afritiati, Komisioner Bawaslu Zainal Abidin dan Koordinator Sekretariat Anton Wira Tanjung Rabu (3/04/2019), resmi melouncing website Bawaslu Padang Pariaman, di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung.

Louching website resmi Bawaslu Padang Pariaman juga disaksikan Humas Polres, Kodim 0308 Pariaman, Humas OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Ketua Panwascam se Kabupaten Padang Pariaman serta wartawan mitra Bawaslu Padang Pariaman.

"Hari Ini Rabu Tanggal 3 April 2019 tepat pukul 17.00 Wib, Saya Ketua Bawaslu Padang Pariaman resmi melounching Website Bawaslu Padang Pariaman, " kata Anton.

Menurut Anton, website yang dilounching hari ini masih dalam tahap persiapan dan pengembangan. Insya Allah dalam dua hari ini website ini sudah bisa diakses masyaralat secara luas.

" Dengan hadirnya website    www.padangpariaman.bawaslu.go.id diharapkan apapun kegiatan Bawaslu Padang Pariaman akan dapat diketahui masyarakat secara tepat. Panwascam juga diminta mengirimkan berita kegiatan pengawasan yang dilakukan dilapangan," tambahnya. (wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.