Jelang Pemilu 2019, Bawaslu Padang Pariaman Gelar Rakor Kehumasan Dengan Mitra Kerja - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 April 2019

Jelang Pemilu 2019, Bawaslu Padang Pariaman Gelar Rakor Kehumasan Dengan Mitra Kerja

Lubuk Alung, BANGUNPIAMAN.COM--- Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Padang Pariaman Rabu, (03/04/2019) mengelar Rapat Koordinasi Kehumasaan Dengan Mitra Bawaslu Padang Pariaman, di Hotel Minang Jaya Lubuk Alung

Koordinator Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Anton Wira Tanjung menyebutkan, rapat koordinasi dengan Mitra Bawaslu  ini perlu dilakukan untuk menyambut pemilu 2019.

"Rapat koordinasi kehumasan ini mengundang Ketua KPU Padang Pariaman Zulnaidi, SH,  Humas Pemerintah Daerah, OPD, Humas Polres, Humas Kodim, Wartawan Media Cetak, Televisi,  Media Online, serta Ketua Panwascam se Kabupaten Padang Pariaman," ulasnya.



Menurut Anton untuk nara sumber diantaranya  Vifner Koordiv PHL dan Humas Bawaslu Propinsi Sumatera Barat Vifiner, dan Komisi Informasi  Sumbar.

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq dalam sambutannya mengatakan, fasilitasi, publikasi dan dokumentasi pengawasan pemilu penting digelar.

"Tanpa peran humas disuatu lembaga, maka mustahil kiranya kinerja lembaga tersebut dapat diketahui masyarakat. Kita Bawaslu Padang Pariaman akan berupaya menyampaikan seluruh kegiatan Bawaslu kepada publik. Publik harus tahu kegiatan Bawaslu karena ini adalah hak publik untuk mengetahui kegiatan pengawasan pemilu" ulas Anton.



Pada kesempatan tersebut Anton Ishaq mengucapkan terima kasih kepada media massa baik itu media cetak, media online dan media online. Kerjasamannya selama ini telah membantu Bawaslu mengabarkan setiap kegiatan pengawasan yang dilakukan Bawaslu Padang Pariaman.

Sementara itu Koordiv Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Propinsi Sumatera Barat Vifiner menyambut baik kegiatan yang digelar Bawaslu Padang Pariaman.


Sebagai lembaga publik, Bawaslu harus selalu menyampaikan seluruh kegiatan pengawasan kepada publik.

"Apapun kegiatan Pengawasan Pemilu wajib hukumnya dipublikasikan baik itu di media sosial baik itu melalui Fb, Instagram maupun berbagai media umum. Baik itu media cetak, televisi, media online. Sehingga apapun kegiatan yang dilakukan Bawaslu dalam melakukan pengawasan pemilu dapat diketahui secara luas oleh publik, " tegasnya. (wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad