Meriah Iven Piaman Balari diikuti 250 Orang

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM-- Iven Piaman Balari Basamo yang digagas Komunitas Pariaman Berlari Sabtu (6/4), berlangsung sukses dan meriah yang diikuti oleh ratusan pelari dari berbagai komunitas lari di Sumbar.

Start dimulai sekitar pukul 05.30 WIB di pendopo Bupati Padang Pariaman lanjut ke BIM dan finish lagi di pendopo sekitar pukul 11.00 WIB. Peserta disambut oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni di garis finish.
Usai mencapai garis finish, para peserta kemudian dijamu oleh Bupati di pondopo.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pasalnya kegiatan tersebut sangat efektif menghindarkan para generasi muda dari tindakan negatif seperti narkoba, pergaulan bebas dan tawuran.

"Ini sangat efektif memutus rantai kenakalan remaja, kita harus apresiasi kegiatan ini," ujar Ali Mukhni.

Ke depan bahkan Ali Mukhni berencana kembali menggandeng Komunitas Pariaman Berlari untuk menggelar iven lari dengan mengambil lokasi di Tarok City. (rel/wis)

"Ke depan kita menargetkan menggelar iven serupa di Tarok City, tentu dengan skala yang lebih besar," ujar alumni Harvard Universty ini.

Sementara itu ketua panitia acara, Muhammad Fadhil mengatakan kegiatan ini dikuti sedikitnya 250 orang peserta dari berbagai komunitas di Sumbar.

"Kegiatan ini diikuti oleh 250 orang peserta, dengan rute Pondopo - Bandara Internasional Minangkabau," ujar Fadhil didampingi founder Komunitas Pariaman Berlari, Reza.

Usai santap bersama, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan doorprize yang disediakan oleh panitia.(rel/wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.