Tim Ramadhan Pemerintah Propinsi Sumbar, Kunjungi Tiga Masjid di Kota Pariaman - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 12 Mei 2019

Tim Ramadhan Pemerintah Propinsi Sumbar, Kunjungi Tiga Masjid di Kota Pariaman

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM-Tiga tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumbar secara serentak dalam tahap awal lakukan kunjungan silaturrahmi ke tiga masjid yang ada di Kota Pariaman, Jumat (10/5/2019).

Ketiga Masjid yang dikunjungi tersebut adalah Masjid Raya Kampung Baru, Tim I diketuai oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit didampingi Wako Pariaman Genius Umar, Tim II Masjid Al Abrar Cubadak Air diketuai KAJATI Sumbar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin dan Masjid Taqwa Ujung Batung diketuai oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang didampingi Sekdako Indra Sakti.

Untuk Tim III sendiri, TSR Sumbar di Masjid Taqwa Ujung Batung, Sekdako Pariaman Indra Sakti, juga didampingi Unsur Muspida Pariaman dan Beberapa Kepala OPD Pemko Pariaman.

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN)  Imam Bonjol Padang Eka Putra Wirman  mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah jalinan silaturrahmi memperkuat antar Pemerintah Provinsi dengan Pemko Pariaman kepada masyarakat yang ada di Sumatera Barat.

" Dengan terjalinnya silaturrahmi ini, juga akan lebih memperkuat dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Sumbar ini, " ujar Rektor UIN itu.

Nurdin, Ketua Masjid Taqwa Ujung Batung ucapkan terimakasih atas kedatangan tim ramadhan provinsi Sumbar ini yang didampingi langsung oleh Sekdako Pariaman Indra Sakti karena memang bantuan ini tak terlepas dari usaha Pemko Pariaman untuk memilih masjid ini agar dapat bantuan.

" Alhamdulillah, semoga dengan diterimanya bantuan ini dapat kita sama-sama pergunakan untuk kepentingan pembangunan masjid, dan pihak yang memberi bantuan, akan dilimpahkan pahala oleh Allah SWT, " singkatnya.

Diakhir kunjungan, Tim tersebut diserahkan bantuan senilai Rp. 20 Juta yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Pengurus Masjid yang disaksikan oleh Jamaah Masjid Taqwa. (Rel/Tim/Kiki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad