Bupati Ali Mukhni Dukung Penerbitan Buku 10 Tahun Pembangunan Padang Pariaman Dalam Sorotan Wartawan - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 Juni 2019

Bupati Ali Mukhni Dukung Penerbitan Buku 10 Tahun Pembangunan Padang Pariaman Dalam Sorotan Wartawan

Bupati  Ali Mukhni Fhoto Bersama Dengan Jajaran Pengurus PWI Padang Pariaman, Selasa 11 Juni 2019, di Pondopo Bupati Pariaman ( Fhoto : Istimewa )

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM---Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni sangat mendukung penerbitan buku " 10 Tahun Pembangunan Padang Pariaman Dalam Sorotan Wartawan."

Hal tersebut diungkapkan Bupati Ali Mukhni ketika menerima kunjungan Pengurus PWI Padang Pariaman, Selasa (11/06/2019), di Pandopo Bupati, Pariaman.

"Saya sangat mendukung upaya adik-adik wartawan PWI Padang Pariaman dalam menerbitkan buku " 10 Tahun Pembangunan Padang Pariaman Dalam Sorotan Wartawan". Insya Allah akan kita akan upayakan bantuan untuk pencetakan buku ini bisa dimasukan APBD perubahan," ungkap Ali Mukhni.

Menurut Ali Mukhni, pasca gempa selama 10 tahun terakhir pemerintah Kabupaten Padang Pariaman sudah berhasil kembali membangun dan mengerakan perokomian masyarakat Padang Pariaman. Ini bisa terjadi berkat adanya kerjasama dan peran media serta dukungan seluruh masyarakat Padang Pariaman.



"Kehadiran buku ini nantinya diharapkan masyarakat akan mengetahui apa-apa saja yang sudah sudah dikerjakan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman selama sepuluh tahun terakhir ini," Ali Mukhni.

Pada kesempatan tersebut menyebutkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman tengah memfokuskan pembangunan Kawasan Pendidikan Terpadu (KPT) Tarok City. Hanya menunggu sertifikat keluar dari BPN, Insya Allah kampus yang sudah dijatah di Tarok City akan segera mulai membangun kampus," ulasnya.

Kepala BPN Padang Pariaman, sebutnya, sudah menjanjikan dalam waktu dekat ini sertifikat tersebut akan segera diterbitkan." Pihak kampus hanya menunggu sertifikat saja, anggarannya pun sudah disiapkannya untuk pembangunan kampus tersebut," ulasnya.

Pada kesempatan tersebut Ali Mukhni mengungkapkan terima kasih kepada media yang bertugas di Kabupaten Padang Pariaman yang telah telah turut membantu pemerintah daerah dalam mengabarkan informasi pembangunan di Padang Pariaman.




Kunjungan silatarahmi Pengurus PWI Padang Pariaman tersebut dipimpin langsung Ketua Ahmad Damanhuri didampingi Sekretaris Darwisman, Bendahara Armaidi Tanjung serta jajaran pengurus. (wis)
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad