Persiapan Pembangunan Tarok City Terus Dikebut - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 10 Juni 2019

Persiapan Pembangunan Tarok City Terus Dikebut


PADANG PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM-----Persiapan rencana pembangunan Kawasan Terpadu Tarok (KPT) yang lebih dikenal dengan Tarok City terus dikebut oleh Pemkab Padang Pariaman.

Hal itu terlihat dari kehadiran Kepala BPN Kab. Padang Pariaman, Gatot Teja Pratama pada acara Halal bihalal dan silaturahim ASN Pemkab Padang Pariaman, Senin (10/06) di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Sambil menikmati hidangan sarapan pagi, didampingi Sekda H. Jonpriadi, SE, MM dan beberapa Kepala OPD,  Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni mendiskusikan kesiapan Universitas Negeri Padang (UNP) yang sudah siap membangun di KPT dengan Gatot terkait penerbitan sertifikat tanah.

Kepada Gatot, Bupati Ali Mukhni meminta BPN secepatnya memproses sertifikat tanah UNP di KPT agar UNP bisa melangkah ke tahap berikutnya dalam membangun kampus UNP di KPT.

"Pak Gatot, UNP sudah memiliki anggaran Rp200 Milyar untuk membangun kampus di KPT. Tinggal lagi sertifikat tanah yang sangat dibutuhkan UNP dalam merealisasikan anggaran dari Kemendikti," kata Ali Mukhni kepada Gatot.

Jika tidak ada kendala, katanya menyambung, diharapkan BPN bisa segera menerbitkan sertifikat tanah untuk UNP.

Menyambut permintaan Bupati Ali Mukhni, Gatot secara tegas mengatakan bahwa sertifikat tanah UNP dalam bulan Juni ini akan segera terbit karena memang tidak ada persoalan di dalamnya.

Gatot mengaku sangat apresiasi dengan cara kerja dan perhatian Bupati Ali Mukhni dalam merealisasikan rencana program kerjanya.

"Baru di Padang Pariaman saya temukan Kepala Daerah yang begitu antusias dan semangat dalam merealisasikan program kerjanya. Bahkan, bapak Bupati sampai menyambangi kantor saya untuk melihat seberapa jauh proses pensertifikatan tanah di KPT," kata Gatot kagum. (/rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad