Wawako Mardison Mahyuddin Konsultasikan Pengelolaan Zakat ke BAZNAS Pusat - BANGUN PIAMAN.COM : Portal Berita Online

Breaking

Kamis, 04 Juli 2019

Wawako Mardison Mahyuddin Konsultasikan Pengelolaan Zakat ke BAZNAS Pusat

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM --- Dalam tujuan pengelolaan dan penyaluran zakat secara profesional dan transparan dalam tujuan  untuk mengentaskan kemiskinan, Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin lakukan konsultasi dan silaturrahmi ke kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pusat, Jakarta, Kamis (4/7) siang.

Kedatangan Wawako Mardison didampingi Kabag. Kesra Armaizal dan kasubag hukum dan HAM Riki Zakaria tersebut disambut secara langsung oleh komisioner Baznas Pusat Irsyadul Halim didampingi sekretaris Baznas pusat Jaja Jaelani bersama jajarannya.

Mardison dalam kesempatan tersebut menuturkan kedatangannya ke kantor Baznas tersebut disamping silaturrahmi, ia juga mengkonsultasikan tentang beberapa pengelolaan dan penyaluran Baznas di Kota Pariaman yang telah berjalan.

" Kami, dalam kesempatan ini juga akan mengkonsultasikan dan menerapkan di Kota Pariaman, agar segala proses pemungutan, pengelolaan, pendistribusian zakat di Kota Pariaman untuk tepat sasaran dan sesuai dengan koridornya," ujar Mardison.

Maka dari itu, jelas Mardison menambahkan, " saya ajak Kabag Kesra Setdako Pariaman dan Kasubag Hukum dan HAM untuk mempelajari secara jelas dan tepat tentang semua hal yang berhubungan dengan pengelolaan zakat tersebut, karena kaitan zakat ini bukan main-main, karena langsung ini menyangkut ibadah seorang umat islam kepada Allah SWT,

" Karena, pengelolaan dan pengawasan merupakan tanggung jawab kami sebagai aparatur pemerintahan di Pemko Pariaman," singkatnya.

Silaturrahmi tersebut diakhiri dengan jamuan makan siang bersama oleh Baznas Pusat bersama Wawako Mardison dan rombongan.

Pewarta : Phaik/ Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Post Top Ad