Bawaslu Padang Pariaman Gelar Syukuran Satu Tahun Bawaslu

Bawaslu Padang Pariaman Gelar Syukuran Satu Tahun Bawaslu

Kamis, 15 Agustus 2019, 17.01.00

PADANG PARIAMAN, BANGUN PIAMAN.COM---Hari ini tanggal 15 Agustus 2019, Badan Pengawas Pemilu.   (Bawaslu) Kabupaten Padang Pariaman genap berumur satu tahun.

"Alhamdulillah satu tahun umur Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman. tugas yang diamanahkan kepada kami dapat diselesaikan dengan baik dalam mengawasi seluruh tahapan Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 ini," kata Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq yang didampingi Koordinator Sekretariat Anton Wira Tanjung, (15/08/2019), di Kantor Bawaslu.


Menurut Anton Ishaq,  kesuksesan melakukan pengawasan pemilu tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh jajaran Bawaslu di lapangan baik itu Panwascam, Pengawas Nagari dan Pengawas TPS pada 17 Kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman.

"Kemudian kesuksesan ini juga tidak terlepas dari dukungan pihak keamanan TNI, Polri serta dukungan media massa di Kabupaten Padang Pariaman baik itu media cetak,  media televisi serta media online yang selalu setia mengabarkan seluruh kegiatan Bawaslu Padang Pariaman," ulas Anton.


" Untuk itu saya atas nama Ketua Bawaslu Padang Pariaman mengucapakan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya dalam Pengawasan Pemilu Tahun 2019," ucapnya.

Dirayakan Sederhana

Dalam rangka memperingati satu tahun Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman,  menggelar syukuran potong kue ulang tahun,  kemudian dilanjutkan dengan makan bersama yang dihadiri seluruh jajaran Bawaslu Padang Pariaman serta Ketua PWI Pariaman Damanhuri. (wis)



TerPopuler