Bupati Ali Mukhni Kukuhkan Anggota Paskibra Padang Pariaman

Bupati Padang Pariaman Saat Pengukuhan Paskibra di Aula IKK Parit Malintang ( Foto : Humas)

PARIT MALINTANG, BANGUNPIAMAN.COM---Bupati Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) tingkat Kabupaten Padang Pariaman untuk Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tahun 2019.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Padang Pariaman sementara Happy Neldy, SE, MM, Sekretaris Daerah H. Jonpriadi, SE, MM, Asisten 3 Fakhriati, S.Sos, MM, beberapa anggota DPRD, Kepala Bapelitbangda Ir. Ali Amran, MP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Andri Satri Masri, SE, ME, dan orang tua serta keluarga Paskibraka.

Kata Bupati mengawali sambutannya, bahwa pengukuhan anggota Paskibraka merupakan awal dari rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Rangkaian prosesi ini dilanjutkan besok secara bersama-sama legislatif, eksekutif, Forkopimda akan mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI, dalam rangka penyampaian keterangan pemerintahan atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2019 besrta nota keuangannya," katanya.

"Sebagai komponen yang sangat penting dalam kegiatan Peringatan HUT RI, Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Padang Pariaman telah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh panitia penyelenggara. Dengan merekrut siswa-siswa terbaik SMU seluruh Kabupaten Padang Pariaman. Mereka dilatih dan ditempa setiap hari guna mendapatkan hasil terbaik yang akan dipersembahkan kepada masyarakat dan daerah kabupaten Padangpariaman," tambahnya.


Bupati memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota paskibraka beserta tim pelatih atas dedikasi yang telah disumbangkan selama ini.

"Harumkan nama pribadi keluarga dan daerah Padang Pariaman dengan menunjukan seluruh kemampuan yang adik-adik punya.Tunjukan bahwa siswa Padang Pariaman bisa berkiprah di tingkat Provinsi maupun Nasional," pesannya mengakhiri. (rel/wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.