Ibunda SBY, Dimakamkan Siang Ini di TPU Tanah Kusir Jakarta

Ibunda SBY, Dimakamkan Siang Ini di TPU Tanah Kusir Jakarta

Sabtu, 31 Agustus 2019, 11.56.00
SBY Bersama Alm Ibundanya ( Fhoto : Dok Internet )
JAKARTA--- Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berduka. Sang ibunda, Siti Habibah, meninggal dunia pada Jumat (30/8) di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Jenazahnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/8). Sebelum diberangkatkan ke persemayaman terakhirnya, jenazah ibu Presiden keenam Indonesia ini akan disemayamkan di Pendopo Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi.

" 08.00 WIB disemayamkan di pendopo sampai sebelum salat zuhur. Memberikan kesempatan untuk yang ingin bertakziah," kata perwakilan keluarga Yudhoyono, Tomi Satriatomo kepada media, Jumat malam, dikutip dari Antara.

Diungkapkannya, jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka ke TPU Tanah Kusir usai salat zuhur. Prosesi di pemakaman sendiri akan dimulai pukul 14.30 WIB.

Sebelum meninggal, ibu SBY, Siti Habibh sempat dirawat selama dua minggu di ruang unit perawatan intensif (ICU) RS Mitra Keluarga CIbubur.

"Dua pekan masuk ICU, semua pengobatan terbaik sudah diberikan, tapi memang belum disembuhkan. Penyakit komplikasi di usia sudah cukup tua,"ucap Deputi Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Herzaky M. Putra. (*)

TerPopuler