Sebanyak 110 Orang Jemaah Haji Kota Pariaman Mendarat Selamat di Bandara Internasional Minangkabau

Sebanyak 110 Orang Jemaah Haji Kota Pariaman Mendarat Selamat di Bandara Internasional Minangkabau

Sabtu, 31 Agustus 2019, 18.38.00
Walikota Pariaman Memberikan Ucapan Selamat Kepada Salah Seorang Jemaah Haji Kota Pariaman Yang Baru Saja Mendarat di Bandara Internasional Minangkabau Sabtu 31 Agustus 2019 ( Fhoto : Harsyi Warsilah)


KETAPING---Sebanyak 110 Jamaah Haji asal Kota Pariaman yang tergabung dalam Kloter 15, bersama dengan Jemaah Haji asal Kota Payakumbuh dan Kota Padang, telah mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sabtu (31/8/2019).

Walikota Pariaman, Genius Umar, berkesempatan menyambut langsung tamu Allah yang datang dari tanah suci ini, bersama dengan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar, Hendri, didampingi oleh Kapolres Pariaman dan jajaran forkopimda lainya.

"Alhamdulillah 110 Jamaah Haji asal Kota Pariaman semuanya dalam keadaan sehat wal afiat walaupun banyak dari mereka yang berusia lansia, dan saya mendoakan para jamaah haji asal Kota Pariaman ini, menjadi Haji Mabrur. Kembali berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat," ujarnya.

Jemaah haji Kota Pariaman yang datang hari ini dari tanah suci, selanjutnya mengikuti proses imigrasi , setelah itu diberangkatkan ke Balai Kota Pariaman, untuk selanjutnya dijemput keluarganya masing-masing menuju kediaman.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler