Kakanmenag Kota Pariaman M.Nur Launching Pelayanan Terpadu Finger Print MTsN 2 Pariaman

Kakanmenag Kota Pariaman M.Nur Launching Pelayanan Terpadu Finger Print MTsN 2 Pariaman

Sabtu, 07 September 2019, 13.46.00
Kepala Kantor Kamenag Kota Pariaman M.Nur Resmi Melaunching Pelayanan Terpadu Finger Print Siswa MTsN 2 Pariaman, Sabtu 7 September 2019 ( Fhoto : Harsyi Warsilah)

PARIAMAN---Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman M. Nur membuka Launcing Pelayanan Terpadu Finger Print Siswa MTsN 2 Kota Pariaman, di gedung MTsN setempat,  Sabtu (7/9/2019).

Kemenag Kota Pariaman M. Nur mengatakan,  finger print  ini  merupakan satu-satunya yang pertama di kota pariaman dengan mengunakan aplikasi My Madrasah.

Finger print sangat besar manfaatnya untuk orang tua.  ada beberapa hal yang diketahui oleh orang tua baik dengan mengontrol anak-anak bapak ibu di madrasah,  maupun pengumuman tentang nilai-nilai hasil belajar.

Ucapan terima kasih kepada madrasah dan seluruh keluarga MTsN 2 Kota Pariaman yang telah melengkapi sarana dan prasana madrasah salah satunya pelayanan terpadu finger print dengan aplikasi My Madrasah. Dengan moto Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat.

Fhoto Bersama Sesudah Lonching Pelayanan Terpadu Finger Print MTsN 2 Pariaman ( Fhoto : Harsyi Warsilah)

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni mengatakan, dengan adanya finger print siswa ini yang pertama orang tua bisa mengetahui kehadiran siswa setiap hari sehingga orang tua mengawasi dimadrasah baik datang dari jam 07.00 sampai 07.15 WIB maupun pulang  14.20 WIB datang SMS ke orang tua siswa. yang kedua pengumuman Madrasah dan yang ketiga hasil belajar siswa. Dengan cara mendownload aplikasi My Madrasah.

Lonching tersebut dihadiri Ketua komite MTsN 2 Kota Pariaman beserta anggota,  Kaur TU MTsN 2 Kota Pariaman, orang tua siswa-siswi, dan seluruh keluarga besar MTsN 2 Kota Pariaman.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler