Lagi Kota Pariaman Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Mentri Perhubungan

Fhoto Bersama Usai Terima Penghargaan

JAKARTA---Pemerintah Kota Pariaman kembali meraih prestasi yang membanggakan di bidang lalu lintas. Tak tanggung tanggung dua penghargaan sekaligus diraih yaitu piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dan Sertifikat Wahana Tata Nugraha dibidang lalu lintas.

Siaran pers Pemerintah Kota Pariaman yang diterima redaksi www.bangunpiaman.com melaporkan, Penghargaan  diterima oleh Wakil Walikota Mardison Mahyuddin didampingi Wakapolres Pariaman Kompol Yuhardi dan Kepala Dishub Yandiri Leza, Sabtu (15/09/2019) di Jakarta Convention Center. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Budi Karya sumadi

Mardison Mahyuddin menyampaikan apresiasi kepada para instansi terkait yaitu jajaran Polres Pariaman dan Dishub Kota Pariaman yang tetap memberikan dukungan sepenuhnya menyiapkan dan menertibkan kegiatan berlalu lintas dengan koordinasi dan kerjasama yang baik dalam dua instansi tersebut.

“Keberhasilan Pemko Pariaman meraih WTN tahun 2019 merupakan pengakuan dari pemerintah pusat tentang suksesnya penataan lalu lintas di Kota Pariaman  yang tidak terlepas dari peran masyarakat  sebagai pengguna jalan, para awak angkutan umum seperti bus, truk angkutan barang, angkutan kota yang kesemuanya punya andil mendapatkan penghargaan ini,” kata Mardison.

Mardison berharap ke depannya persoalan tertib lalu lintas  akan menjadi prioritas utama. Pemerintah Kota Pariaman akan terus memberikan perhatian dan dukungan terhadap peningkatan fasilitas publik dibidang lalu lintas.

Kadishub Kota Pariaman Yandrileza  menuturkan bahwa Pemko Pariaman sangat besar kepeduliannya terhadap sarana prasarana lalu lintas yang ada seperti, rambu-rambu dan pengaturan-pengaturan yang ada, dan ketertiban angkutan kota yang ada.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Pariaman Pariaman Kompol Yuhandri mengatakan pihaknya merasa berbangga atas apresiasi yang diberikan dari pemerintah pusat.  Kerja keras selama ini yang dilakukan bersama bisa menghasilkan Piala Wahana Tata Nugraha kategori Lalu Lintas. Polisi bersama Dishub dengan dukungan masyarakat sudah bekerja keras untuk hal itu.

Penghargaan terhadap Kota Pariaman dengan diterimanya Piala WTN 2019 merupakan hasil dari penilaian dan pemaparan oleh tim dari Kementerian Perhubungan RI beberapa bulan yang lalu yang dikeluarkan sesuai dengan Keputusan Menteri Perhubungan RI Nomor: KM 180 Tahun 2019 tentang Penetapan Kota/Kabupaten dan Provinsi sebagai Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2019 oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya sumadi.

Rel/Harsyi Warsilah
Diberdayakan oleh Blogger.