Gudep MTsN 2 Pariaman Ikuti BINLATGAR SIBOLANG II

Gudep MTsN 2 Pariaman Ikuti BINLATGAR SIBOLANG II

Kamis, 17 Oktober 2019, 10.57.00
Kepala MTsN 2 Pariaman Emma Marni, Majelis Guru Fhoto Bersama Setelah Melepas Peserta BINLATGAR ( Fhoto : Harsyi Warsilah)

PARIAMAN---Kepala Madrasah Tsnawiyah Negeri 2 Kota Pariaman Emma Marni, Rabu (16 /10/2019) melepas secara resmi Gudep MTsN 2 Pariaman mengikuti kegiatan  Pembinaan Latihan Penyegaran Soaialisasi dan perlombaan Penggalang ke -2 ( BINLATGAR SIBOLANG II).

Perlombaan penggalang ke -2  (BINLATGAR SIBOLANG II )  yang diadakan oleh Saka Bhayangkara Polres Pariaman yang diikuti oleh Gugus Depan SMP / MTsN Se – kota Pariaman, Kab.Padang Pariaman, Kab.Agam dilaksanakan mulai hari ini Rabu- Minggu 19 Oktober s / d 20 Oktober 2019. Di Bumi Perkemahan Ampalu Pariaman.

Dalam kegaitan SiBolang ini Gudep MTsN 2 Pariaman mengikuti 5 cabang perlombaan diantaranya lomba PBB bertongkat, Lomba LCT , Lomba MSQ ,  Lomba Pioneering , Lomba Fun Cooking.dengan jumlah peserta 20 orang ,20 Pa dan 20 Pi  dengan 2 orang pembina.

Dalam sambutannya kepala MTsN 2 Pariaman Emma Marni diawali dengan ucapan terima kasih kepada peserta Gudep MTsN 2 Pariaman yang telah berlatih dan berjuang lebih kurang 20 hari

Ucapan terima kasih kepada  kakak pembina yang telah meluangkan waktunya untuk melatih siswa siswi  kita demi madrasah kita.ada bebera hal yang perlu diperhatikan dalam perlombaaan.jangan pikirkan kalah menang  tetapi berusahalah tampil semaksimal mungkin.

" Yang perlu dipertahatikan pertama jaga kesehatan kemudian ibadah. Sesibuk apapun kegaitan jangan pernah lalaikan ibadah. Kemudian jaga makanan makanlah makanan yang sehat. Kemudian jagalah tutur kata  sebagaimana tutur seorang siswa madrasah yang berakhlah. Setelah itu gunakan waktu istirahat dengan sebaik mungkin," ulasnya.

Harsyi Warsilah


TerPopuler