Pengukuhan PWI Pariaman Dijadwalkan Tanggal 30 Oktober 2019 Mendatang

Pengukuhan PWI Pariaman Dijadwalkan Tanggal 30 Oktober 2019 Mendatang

Selasa, 22 Oktober 2019, 19.02.00
Pengurus PWI Pariaman Fhoto Bersama Dengan Pengurus PWI Sumbar Drs.Amiruddin, Usai Rapat Kordinasi Persiapan Pengukuhan  PWI Pariaman ( Fhoto : Harsyi Warsilah)


PARIAMAN--Kalau tidak ada aral melintang Kepengurusan Persatuan Wartawan (PWI) Pariaman ( Padang Pariaman & Kota Pariaman) dijadwalkan akan dikukuhkan secara resmi pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang.

"Kita sudah merapatkannya dengan seluruh jajaran pengurus yang juga dihadiri pengurus PWI Sumbar Drs.H.Amiruddin. Telah disepakati pengukuhan PWI Pariaman dilaksanakan di Kantor PWI Jln.SB.Alamsyah No.43 B Pariaman," kata Ketua PWI Pariaman Damanhuri, Selasa (22/10/2019), di Pariaman.

" Alhamdulilah pada rapat hari ini yang dihadiri Pengurus PWI Sumbar Bapak Drs.Amiruddin sudah didapat kata sepakat pelantikan dilaksanakan di Kantor PWI Pariaman," katanya menambahkan.

Menurut Damanhuri, keterlambatan pengukuhan pengurus PWI Pariaman bukanlah disengaja, namun disebabkan berbagai hal. Namun pada hari ini sudah dapat dituntaskan dengan seluruh jajaran pengurus

"Kita berharap pengukuhan pengurus ini nantinya akan dihadiri langsung Ketua PWI Sumbar Bapak Heranof Firdaus beserta jajaran pengurus lainnya," tambahnya.

Pada pengukuhan yang akan digelar usai shalat magrib tersebut akan diundang Bupati Padang Pariaman, Walikota Pariaman, Forkompinda, Ketua DPRD serta instansi terkait untuk menghadiri pengukuhan pengurus baru ini.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler