Rapat Paripurna Internal Dipimpin Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, AKD Berhasil Dibentuk

Rapat Paripurna Internal Dipimpin Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, AKD Berhasil Dibentuk

Senin, 07 Oktober 2019, 18.18.00
Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora didampingi Wakil Ketua Faisal dan Mulyadi, Ketika Memimpin Sidang Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan ( Fhoto : Harsyi)

PARIAMAN---DPRD Kota Pariaman melaksanakan rapat paripurna internal dengan agenda pembentukan alat kelengkapan dewan. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora didampingi Wakil Ketua Faisal dan Mulyadi Skb dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, Sekwan Yusrizal beserta jajaran, Senin (7/10/2019) di ruangan rapat utama DPRD Kota Pariaman.

Fitri Nora mengatakan alat kelengkapan dewan yang dibentuk tersebut sebanyak 7 (tujuh)  alat kelengakan dewan yaitu Komisi I, Komisi II, Komisi III, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), Badan Kehormatan (BK), Badan Anggaran, dan Badan Musyawarah. Alat kelengakapan dewan terbut usulan dari masing-masing fraksi yang ada di DPRD Kota Pariaman.

Dari hasil rapat tersebut ditetapkan susunan Alat kelengkapan dewan yaitu, Komisi I Ketua Ibnu Hajar dari Fraksi Nasdem, Wakil Ketua Life Iswar dari Fraksi Golkar, Sekretaris Sayafrudin dari Fraksi Keadilan Demokrat dan Anggota Jonasri dari Fraksi Nasdem dan Romi Novialdi dari Fraksi Bintang Nurani.

Selanjutnya Komisi II, Ketua M. Yasin dari Fraksi Keadilan Demokrat, Wakil Ketua Hamdani dari Fraksi Gerindra, Sekretaris Gusferi Akmal dari Fraksi Nasdem, dan Anggota Fadhly dari Fraksi Bintang Amanat dan M. Taufik dari Fraksi Nasdem.

Kemudian Komisi III, Ketua H. Iskandar dari Fraksi Nasdem, Wakil Ketua Aris Munandar dari Fraksi Keadilan Demokrat, Sekretaris Ali Bakri dari Fraksi Golkar dan Anggota Harpen Agus Bulyandi dari fraksi Gerindra dan Asman dari Fraksi PPP.

Sedangkan, Bapemperda sebagai Ketua Hamdani, Wakil Ketua Asman, dan Anggota Life Iswar, Jonasri, Aris Munandar dan Fadhly. Untuk Badan kehormatan Ketua Ali Bakri, Wakil Ketua Jonasri dan Anggota Aris Munandar.

Badan Anggaran dan Badan Musyawarah dipimpin oleh Pimpinan DPRD. Anggota Badan Anggaran yaitu Harpen Agus Bulyandi, Life Iswar, Iskandar, Ibnu Hajar, Ikhwan Idham, M. Yasin dan Romi Novialdi. Dan Badan Musyawarah anggota, Hamdani, Ali Bakri, Gusferi Akmal, M.Taufik, Asman, Syafrudin dan Riko Saputra. (Harsyi)

TerPopuler