Terima Penghargaan Gubernur, MTsN 2 Pariaman Raih Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Sumbar

Terima Penghargaan Gubernur, MTsN 2 Pariaman Raih Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Sumbar

Kamis, 31 Oktober 2019, 07.31.00
Kepala MTsN 2 Pariaman Emma Marni Menerima Penghargaan Dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ( Fhoto : Istimewa)

PARIAMAN--Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni   menerima penghargaan dari bapak Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi Sumatera Barat di Auditorium Gubernur Sumatra Barat, Rabu, (30/10/2019).

"Alhamdulillah,tahun 2019 MTsN 2 kota Pariaman menerima penghargaan dari bapak gubernur Sumatera barat sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi Sumatera Barat," kata Kepala MTsN 2 Pariaman Emma Marni

Ucapan terimakasih kepada seluruh majelis guru, pegawai dan seluruh peserta didik yang telah berupaya semaksimal mungkin yang menjadikan lingkungan madrasah menjadi lingkungan yang bersih, hijau,tertata dan rapi, kedepannya kita terus mempertahan dan meningkatkan sehingga bisa menuju Adiwiyata Tingkat  Nasional.

Sementara itu Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Muhammad Nur mengucapkan selamat dan sukses untuk MTsN 2 Pariaman semoga bisa ditingkatkan menjadi adiwiyata Nasional.

" Bagi kita kantor Kementrian Agama Kota Pariaman adiwiyata bukan sekedar untuk lomba dan menang akan tetapi harus menjadi kebiasaan keseharian dalam rangka hidup sehat lingkungan bersih tidak ada yang mubazir sekalipun di buat dari batang bekas," ulasnya

Mendidik anak agar bersahabat dengan alam dan bisa membuat pupuk organik dan tidak pupuk pestisida sehingga bumi dan   tanah kita tetap subur. Semua sekolah kementerian agama harus ikut program adiwiyata.

Harsyi

TerPopuler