Allhamdulillah, Ananda Muhammad Hattamy Siswa MTsN 3 Pariaman Juara 1 Lomba Tahfizh Putra Tingkat Sumbar

Allhamdulillah, Ananda Muhammad Hattamy Siswa MTsN 3 Pariaman Juara 1 Lomba Tahfizh Putra Tingkat Sumbar

Minggu, 24 November 2019, 19.49.00
Ananda Muhammad Hattamy Siswa MTsN Pariaman  Juara 1 Lomba Tahfizh Putra Tingkat Sumbar. Fhoto : Dok.MTsN 3 Pariaman

PARIAMAN--Kepala MTsN 3 Pariaman Tarmizi bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi peserta didiknya Ananda Muhammad Hattamy  yang menjadi juara 1 Lomba Tahfizh Putra se-Sumatera Barat.

Kegiatan itu diikutinya dalam rangka Pekan Musabaqah Kampus (PMK)  MAN 2 Padang Panjang Th 2019  yang dilaksanakan dari tgl 21 s/d 23 November 2019 lalu,  di Kota Padang Panjang.

" Berkat kesungguhan siswa dalam berlatih dibawah bimbingan guru pembina dan dukungan  dan do'a semua warga madrasah," katanya kepada www.bangunpiaman.com, Minggu (24/11/2019), di Pariaman.

Ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya diucapkan kepada Kapala Kemenag Kota Pariaman,  Kasubag TU, Kasi Pendis segenap keluarga besar Kemenag Kota Pariaman.

" Kita prestasi yang membanggakan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untukk mewujudkan madrasah hebat bermartabat dibawah ridho Allah SWT," ulas Tarmizi.

Kepala Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur yang dihubungi terpisah menyampaikan selamat dan sukses untuk siswa MTsN 3 Kota Pariaman menjadi juara 1 tahfiz di tingkat Sumatra Barat.

" Ini adalah hasil dari sebuah kerja keras kepala madrasah dan guru untuk mencapai target pendidikan hafiz di madrasah," ulasnya.

Menurut Kamenag, ini perlu ditingkatkan terus agar bisa masuk ke jenjang lomba yang lebih tinggi.  Jadikan contoh bagi siswa lain agar berprestasi  seperti temannya ini demi nama baik orang tua,  Guru, almamater  dan nama daerah Kota Pariaman.

Pewarta : Harsyi Warsilah

TerPopuler