Bawaslu RI Akan Melouching Deklarasi Pengawasan Pilkada Serentak 2020, di Nagari Sungai Asam Padang Pariaman

Bawaslu RI Akan Melouching Deklarasi Pengawasan Pilkada Serentak 2020, di Nagari Sungai Asam Padang Pariaman

Selasa, 24 Desember 2019, 21.52.00

PADANG PARIAMAN---Badan Pengawas Pemilu Padang Pariaman akan melounching Pengawasan Pilkada Serentak tahun 2020 untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2016, Kamis (26/12/2019), pukul 20.00 Wib, di Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung.

Ketua Bawaslu Padang Pariaman Anton Ishaq didampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman Anton Wira Tanjung Selasa (24/12/2019) menyebutkan, Komisioner Bawaslu Republik Indonesia
Mochammad Afifuddin, S. Th.I., M. Si dijadwalkan hadir langsung pada kegiatan tersebut.

Menurut Anton, Komisioner Bawaslu Mochammad Afifudin akan meresmikan Nagari Mengawasi Mitra sebagai mitra Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman yang dilakukan oleh Wali Nagari Sungai Asam

Kemudian meresmikan Pemuda Mitra Pengawasan Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman yang merupakan utusan Pemuda Padang Pariaman.
Selanjutnya Pelaku seni Mitra Pengawasan utusan dari tim Batajau

Pada malam acara tersebut,Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman akan menampilkan pertunjukkan seni yang dimainkan oleh batajau entertainment.

Salah satu bentuk kesenian yang akan ditampilkan adalah seni darak badarak.Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kesenian lokal yang masih lestari di bumi pariaman yaitu  pertunjukkan randai serta aneka kesenian lainnya.

Kegiatan diakhiri deklarasi Bersama yang dikomandoi langsung oleh Bawaslu RI yang dibacakan bersam-sama MARI AWASI PILKADA Tahun 2020, Pilkada Aman, Rakyat Menang) (Wis)


TerPopuler