Ratusan Masyarakat Padang Pariaman Hadiri Tausiah Dr.M.Yahya Waloni di GOR Sungai Sariak

Ustad Dr.M.Yahya Waloni Saat Menyampaikan Tausiah di Gelanggang Olahraga Sungai Sarik. Fhoto : Dok.Panitia

VII KOTO SUNGAI SARIAK---Ratusan masyarakat, Minggu (08/12/2019) kemarin memadati Gelanggang Olahraga Sungai Sariak, untuk mendengarkan tausiah Ustad Dr.M.Yahya Waloni.

Nampak hadir Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatril Bur Sekda, Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, Kadis Kominfo Zahirman yang juga Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar, Kabag Kesra Anwar, Kabag Humas Andri, Camat VII Koto Imra Husni.

Kehadiran ustad Dr.M.Yahya Waloni di Sungai Sariak dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1441 dan penggalangan dana pembangunan Masjid Raya Almuttaqien.

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,Sekda Jonpriadi, Waka Polres Padang Pariaman Bersama Ustad M.Yahya Waloni. Fhoto : Dok.Panitia

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman H. Jonpriadi, S.E, M.M. menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh pengurus Masjid Raya Almuttaqien ini.

" Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman kami mengucapkan selamat memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW semoga dengan memperingati hari kelahiran Nabi Uswatun Hassanah kita dapat meneladani sifat, tabiat dab perilaku beliau," ulasnya

Dengan adanya tabligh akbar ini memberikan pengajaran agar sebagai umat Islam kita senantiasa berzikir dan mengingat Allah SWT yang akan menjadikan hati kita lebih tentram.

Ketua Pelaksana Zahirman. Fhoto.Dok.Panitia

Zahirman melaporkan bahwa Masjid Raya Almuttaqien direnovasi tahun 2015 guna menampung jemaah yang semakin bertambah dengan anggaran Rp. 3,5 Milyar.

Saat ini progres pembangunan mencapai 50%. Anggaran yang sudah dipakai sebesar Rp. 1,7 Milyar. Masih kurang Rp. 1,8 Milyar lagi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Suhatri Bur ikut menyumbangkan sebesar Rp.5.000.000, untuk kelanjutan pembangun Masjid Al Muttaqien. (rel/wis)










Diberdayakan oleh Blogger.