Bupati Ali Mukhni Terkesima Melihat Perkembangan MAN IC Padang Pariaman -->

Bupati Ali Mukhni Terkesima Melihat Perkembangan MAN IC Padang Pariaman

Selasa, 21 Januari 2020, 20.37.00

PADANG PARIAMAN---Hampir satu tahun Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni tidak berkunjung ke kampus MAN IC yang terletak di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.

Hari ini Selasa 21 Januari 2020 Bupati Ali Mukhni Bersama Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung datang menghadiri pisah sambut kepala sekolah MAN IC dari Rudianto, M.Pd kepada Indra Sakti, M.Pd.


Pada kesempatan itu Bupati Padang Pariaman sempat mengelilingi beberapa ruangan dan gedung MAN IC.

Bupati Padang Pariaman meneteskan air mata tak dapat berkata-kata karena begitu indahnya penataan serta peningkatan jumlah gedung yang dibangun setelah pembangunan gedung awal.


Disamping perkembangan sarana dan prasarana juga dari segi siswa yang belajar ada dari beberapa Negara seperti Malaysia dan Singapura.

" Ini buah perjuangan Bapak Bupati Ali Mukhni," kata Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Sumbar Hendri.

Bupati Ali Mukhni, dalam bincang-bincang dengan Kanwil Kemenag dan kakankemenag Padang Pariaman Dr.Helmi, M.Ag mengatakan sangat puas dan bersyukur dengan aktivitas belajar mengajar di MAN IC.

Bupati Ali Mukhni berharap tahun ajaran 2020/2021 mendatang untuk lebih memprioritaskan Putra Putri Padang Pariaman untuk bisa bersekolah dan belajar di MAN IC.


Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat mengatakan pembangunan Kampus man IC ini dapat dana pembangunan sebesar 9 Milyar ditahun 2020 dan sekitar 20 Milyar pada Tahun 2021.

"Insyaallah akan kita kembangkan terus sekolah yang kita banggakan ini Pak Bupati, "ungkapnya. (rel/Wis)

TerPopuler