58 Orang Pengurus OSIM MTsN 2 Pariaman Ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan

58 Orang Pengurus OSIM MTsN 2 Pariaman Ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan

Sabtu, 29 Februari 2020, 20.34.00
Kepala MTsN Pariaman Ema Marni Membuka Latihan Dasar Kepemimpinan Sabtu 29 Februari 2020. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN---Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni  membuka Latihan Dasar Kepemimpinan  pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM)  MTsN 2 Kota Pariaman Tahun 2020, Sabtu (29/02/2020), di Aula MTsN setempat.

Kegiatan itu diikuti sebanyak 58 orang  yang berlangsung selama 1 hari dengan tema " Membentuk Siswa Yang Memiliki Kepemimpinan Berkarakter". Nara sumber Tim BARKA Training & Consulting Kota Padang Panjang.

Acara dihadiri oleh kaur TU MTsN 2 Kota Pariaman Azmi,  Waka Kesiswaan Muliati,  Waka Humas Mira Charles, dan Tim BARKA Training & Consulting.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni mengatakan,  Latihan Dasar Kepemimpinan pengurus OSIM MTsN  2 Kota Pariaman diharapkan  membawa perubahan – perubahan yang nantinya membawa MTsN 2 lebih maju lagi.

" Selama ini MTsN 2  Pariaman telah banyak berprestasi  ditingkat nasional seperti  KSM tingkat nasional bidang IPS, " ulas Ema Marni

Diharapkan kepada seluruh angota OSIM agar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan bisa nantinya menerapkan  ilmu yang  diberikan oleh TIM BARKA  pada madrasah kita.

Peserta Latihan Dasar Kepemimpinan Fhoto Bersama Dengan Kepala MTsN 2 Pariaman Ema Marni dan Majelis Guru dan Tim BARKA. Fhoto : Harsyi Warsilah

" Terima kasih pada TIM yang bersedia berbagi ilmu kepada pengurus OSIM MTsN 2 Kota Pariaman dan juga terima kasih kepada panitia dan seluruh guru dan pegawai yang telah mendukung kegiatan ini," ulasnya

Sementara itu Pembina OSIM MTsNda 2 Kota Pariaman Elza menyebutkan, dengan LDK ini pengurus OSIM yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik,  jujur dan bertanggung jawab

"Sebagai perpanjang tangan seluruh siswa dan sebangai perwakilan dari lebih kurang 700 siswa.  Pengurus OSIM dapat menjalankan tugasnya sebagai pemimpin  dibidangnya masing-masing," ulasnya.

Pewarta : HWS

TerPopuler