Bupati Ali Mukhni Temui Mentri Agama Untuk Mempercepat Pembangunan Embarkasi Haji dan Asrama Haji di Padang Pariaman -->

Bupati Ali Mukhni Temui Mentri Agama Untuk Mempercepat Pembangunan Embarkasi Haji dan Asrama Haji di Padang Pariaman

Senin, 03 Februari 2020, 18.35.00
Bupati Ali Mukhni Bersama Mentri Agama Fahrul Rozi, Usai Bertemu. Fhoto : Humas

JAKARTA--Untuk mempercepat pembangunan embakasi haji dan asrama haji regional Sumatera yang terletak di Nagari Sungai Buluah Selatan, Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Senin (03/02/2020) menemui Mentri Agama Republik Indonesia Fahrul Rozi, di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni melaporkan perkembangan pembangunan embakasi dan asrama haji terkini kepada Mentri Agama Letjen ( Purn) Fahrul Rozi.

Fhoto Bersama Usai Pertemuan Dengan Mentri Agama. Fhoto : Humas

Dalam pertemuan tersebut Bupati Ali memohon kepada Mentri Agama untuk dapat menambah anggaran. Sehingga pembangunan Embarkasi haji dan asrama haji tersebut dapat dituntaskan pembangunnnya pada tahun 2020 ini dan pada tahun 2021 nanti sudah dapat digunakan.

Inilah Kondisi Embarkasi Haji Terkini. Fhoto : Humas

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokoler Padang Pariaman Anton Wira Tanjung ditemui terpisah menyebutkan, kunjungan Bupati  Ali Mukhni ke Jakarta menemui Mentri Agama agar pembangunan Embarkasi dan asrama haji yang repsentatif dapat dituntaskan.

" Jadi kalau pemerintah pusat menganggarkan dana  pembangunan Embarkasi dan asrama haji ini pada 2020 senilai Rp150 miliar maka 2021 asrama itu sudah dapat digunakan untuk melayani jamaah haji dari tiga provinsi seperti dari Sumbar, Jambi dan Bengkulu," ulas Anton

Bupati Ali Mukhni Mohon Pamit Setelah Bertemu Dengan Mentri Agama Fahrul Rozi. Fhoto : Humas

Asrama haji yang tengah dibangun di Padang Pariaman merupakan asrama haji termegah di Indonesia lokasinya pun paling dekat dengan bandara.

" Bapak Bupati memohon doa kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman semoga anggaran yang diajukan untuk kelanjutan pembangunan Embarkasi dan asrama haji dapat dikabulkan oleh Bapak Mentri Agama Republik Indonesia," ulasnya ( rel)

TerPopuler