Camat Padang Sago Apresiasi Lomba Kreativitas Kader PKK Antar Nagari -->

Camat Padang Sago Apresiasi Lomba Kreativitas Kader PKK Antar Nagari

Sabtu, 15 Februari 2020, 23.10.00
Camat Padang Sago Syamsul Bahri Memberikan Hadiah Kepada Pemenang. Fhoto : Yahya Efendi

PADANG SAGO---Tim Penggerakan PKK kecamatan Padang Sago adakan lomba kreativitas kader. Lomba antar PKK nagari sekacamatan Padang Sago ini di adakan di kantor camat Sabtu (15/92/2020). Peserta lomba adalah kader PKK nagari se kecamatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar kader-kader PKK di Padang Sago. Selain itu dapat meningkatkan kreatifitas para kader.

" Perlombaan ini kita adakan untuk menjalin silaturahmi antar kader dan untuk mencari bibit-bibit yang akan kita ikut sertakan di jambore PKK kabupaten Padang Pariaman," kata ketua Tim Penggerak PKK Hj. Adinar, Spd. Sp .

Para Pemenang Fhoto Bersama Dengan Camat Padang Sago dan Ketua Tim Penggerak PKK Padang Sago. Fhoto : Yahya Efendi

Jambore kabupaten ini akan dilaksanakan pada bulan Maret. Kemungkinan besar Padang Sago menjadi tuan rumah. Maka untuk itu  perlu persiapan baik secara kepanitian maupun secara peserta.

Hj. Adinar berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan eksistensi kader PKK kecamatan dan nagari khususnya. Sehingga nantinya miningkatkan kualitas PKK tersebut.

Perlombaan kali ini memperlombakan tiga kategori,yaitu kategori 10 program pokok PKK, kategori silmulasi pola asuh anak dan kategori stand up komedi tentang KB  ( Keluarga Berencana ).

Kategori silmulasi diraih oleh PKK Batukalang Utara,kategori 10 program PKK diraih oleh nagari Koto Dalam dan untuk juara kategori stand up diraih oleh PKK nagari Koto Dalam Barat.

Sementara itu Camat Padang Sago H. Syamsul Bahri. Spd menyambit baik kegiatan yang digelar Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Sago.

" Kita apresiasi kegiatan ini karena ini dapat melecut para kader untuk lebih kreatif," kata H. Syamsul Bahri saat menutup kegiatan tersebut.

Camat Syamsul Bahri berharap dengan adanya kegiatan ini dapat merangsang para kader untuk lebih aktif dan mampu memunculkan ibu-ibu yang berkarakter di kecamatan Padang Sago.

Pewarta : Yahya Efendi

TerPopuler