Diikuti 3196 Peserta, TKD CPNS Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman Berjalan Lancar -->

Diikuti 3196 Peserta, TKD CPNS Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman Berjalan Lancar

Rabu, 12 Februari 2020, 13.08.00
Pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar ( SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) di Padang Pariaman Berlangsung Lancar. Fhoto : Humas

PADANG- Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS) Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Rabu (12/02) di Universitas Putra Indonesia (UPI)  YPTK Padang.

Kepala BKPSDM Armeyn Rangkuti, M.Si menjelaskan, pelaksanaan SKD ini diikuti 3196 orang peserta  telah lulus tes administrasi yang yang sebelumnya total pelamar 3873 orang dengan formasi yang akan diisi sebanyak 126 formasi.

Test SKD ini dipantau langsung oleh Kanreg BKN regional XII Pekanbaru. TKD ini menggunakan sistem aplikasi CAT. Yang paling menarik dari TKD adalah nilai  lansung dapat dilihat secara online dengan sitem Live Score yang terpampang diruang panitia dan ruang tunggu masyarakat.

"Test CPNSD kabupaten Padang Pariaman telah sesuai dengan Peraturan BKN Nomor 50 Tahun 2019 Tetang prosedur pelaksanaan Sitem CAT Badan Kepegawaian Negara," kata Andri Febrian koordinator Tim Supervisi Kanreg Badan Kepegawaian Negara Pekanbaru.

Pelaksanaan ini dihadiri oleh tim supervisi dari Kanreg BKN 12 Pekanbaru dengan koordinator Kepala bidang supervisi kepegawaian Andri Febrian dengan anggota sebanyak 13 orang

Kemudian Inspektur kabupaten Padang Pariaman Hendra aswara, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Rianto, SH, Kepala BKPSDM Padang Pariaman Armeyn Rangkuti , M.Si dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung, M.Si (rel)

TerPopuler