Kadis Kesehatan Resmikan Gedung Baru Puskesmas Padang Sago -->

Kadis Kesehatan Resmikan Gedung Baru Puskesmas Padang Sago

Kamis, 06 Februari 2020, 17.30.00
Jajaran Puskesmas Padang Sago Fhoto Bersama Dengan Kepala Dinas Kesehatan Yutiardi Rivai Usai Meresmikan Gedung Baru Puskemas Padang Sago. Fhoto : Yahya Efendi

PADANG SAGO---Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang  Pariaman Drs. H.Yutiardy Rivai Apt.  resmikan penggunaan gedung baru puskesmas Padang Sago Kamis (6/2/2020). Gedung baru ini dibangun untuk menambah fasilitas di puskesmas Padang Sago.

Gedung baru tersebut dibangun dua lantai untuk gawat darurat,ruang persalinan,lahir serta untuk kantor administrasi dan ruang kepala puskesmas.

" Kita berharap dengan adanya gedung baru ini dapat lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat serta dapat pula menambah semangat para tenaga medis di puskesmas ini," kata Drs,.H. Yutiardy Rivai, Apt.

Terkait masih kurangnya tenaga medis di wilayah kerja Puskesmas Padang Sago Yutiardy menjelaskan akan mengusahakan kedepan untuk memenuhi kebutuhan tenaga medis tersebut.

" Penambahan tenaga medis akan kita upayakan,bisa melalui CPNS atau dari jalur lain seperti dari pusat Nusantara Sehat atau dengan merekrut tenaga kontrak memanfaatkan dana DAk," lanjut Yutiardy.

Sementara itu Kepala Puskesmas Emis  Fendrya Gusna, S.Sit, M.Keb sangat menyambut baik adanya gedung baru ini. Semoga kedepannya dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan gedung baru ini kita lebih dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan masyarakat pun lebih nyaman untuk datang ke puskesmas ini sehingga kesehatan masyarakat lebih baik di Padang Sago ini,"ujar Elmis seusai peresmian gedung baru.

Selain Kadis Kesehatan Padang Pariaman beserta rombongan acara tersebut di hadiri Camat Padang Sago,Wali lnagari se Padang Sago,wali korong se Padang Sago, tokoh-tokoh masyarakat serta kader-kader di jajaran puskesmas Padang Sago.

Pewarta : Yahya Efendi

TerPopuler