Kunjungi Padang Pariaman, Walikota Samarinda Puji Enaknya Coklat Padang Pariaman

Kunjungi Padang Pariaman, Walikota Samarinda Puji Enaknya Coklat Padang Pariaman

Kamis, 13 Februari 2020, 17.17.00
Walikota Samarinda Sahari Jaang, Bersama Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jon Kenedi dan Kabag Humas Anton Wira Tanjung, Usai Memborong Coklat. Fhoto : Humas

PADANG PARIAMAN--Walikota Samarinda Sahari Jaang, SE, M.Si beserta rombongan sebanyak 30 orang terdiri dari Sekretaris Daerah Sugeng Pranoto, Asisten III,  kadis pariwisata beserta staf mengunjungi kabupaten Padang Pariaman.

Kunjungannya ke Padang Pariaman dalam rangka studi tiru pengelolaan pariwisata kuliner dan pariwisata minat khusus.

Walikota Samarinda sangat mengapresiasi kinerja  Bupati Ali Mukhni dalam memacu pembangunan Padang Pariaman.

Walikota Samarinda Sahari Jaang, didampingi Kabag Humas Anton Wira Tanjung Melihat Produk Produk Coklat Padang Pariaman. Fhoto : Humas Padang Pariaman

Walikota Samarinda sangat mengapresiasi kinerja  Bupati Ali Mukhni dalam memacu pembangunan Padang Pariaman.

Kunjungan pemerintah kota Samarinda ini didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Padang Pariaman Jon Kenedi, S.Sos, MM dan Kepala Bagian Humas dan protokol Anton Wira Tanjung.

Pada kesempatan itu Walikota Samarinda mengunjungi Makam Syech Burhanuddin, Wisata Kuliner Tiram dan Puncak Anai serta singgah di Lapau cokelat Anai Resort dengan menikmati minuman coklat.

Walikota Samarinda Bersama Sekda Sugeng Pranoto Menikmati Coklat Panas. Fhoto : Humas

Walikota Sahari mengatakan cokelat Padang Pariaman sangat enak sama dengan cokelat di Malaysia. Dengan mimik kagum langsung meminta Sekda Kota Samarinda Sugeng Pranoto memborong sebanyak 200 bungkus bubuk cokelat serta 10 botol VCO.

"Oleh-oleh ini akan kita berikan kepada seluruh kepala OPD di kota Samarinda serta mempromosikan cokelat dan pariwisata Padang Pariaman serta pariwisata Sumatera Barat umumnya di Samarinda, " kata Sugeng Pranoto. (rel)

TerPopuler