Panwascam Padang Sago Penuhi Kuota Pendaftaran Pengawas Nagari. Pendaftaran Ditutup Sampai Pukul 23:59

Panwascam Padang Sago Penuhi Kuota Pendaftaran Pengawas Nagari. Pendaftaran Ditutup Sampai Pukul 23:59

Sabtu, 22 Februari 2020, 23.40.00
Seleksi Ujian Wawancara Calon Anggota Panwaslu Nagari di Kecamatan Padang Pariaman yang dilakukan Komisioner Panwascam Padang Sago. Fhoto : Yahya Efendi

PADANG SAGO--Panwascam Padang Sago capai target kuota pendaftaran pengawas nagari.

Dari enam nagari yang ada di kecamatan Padang Sago pendaftar mencapai 14 pendaftar. Sementara kebutuhan 6 orang.

Meski telah memenuhi kuota yang dibutuhkan, namun panwascam masih membuka pendaftaran sampai jam 23:59 Sabtu (22/02/2020).

" Meski sudah memenuhi kuota kita masih membuka peluang bagi masyarakat Padang Sago untuk mendaftarkan diri menjadi calon pengawas nagari," kata ketua Panwascam Padang Sago Roni Okdiarto, S.Kom di kantor sekretariatnya Sabtu 22/02/2020.

Penjaringan pengawas nagari ini lansung dilaksanakan tes wawancara begitu berkas pendaftar sudah memenuhi syarat.

Roni menjelaskan setiap peserta yang mendaftar semuanya memenuhi syarat administrasi  lansung mengikuti ujian wawancara.

" Wawancara kita laksanakan untuk menguji kualitas peserta sehingga kita mendapatkan pengawas nagari yang beritegritas," tukas Roni.

Pihaknya akan mencari pengawas nagari yang benar-benar berintegritas. Makanya pihaknya benar-benar selektif dalam perekrutan ini.

Dengan demikian dia berharap Padang Sago mampu mengawal jalannya pilkada Padang Pariaman ini khususnya di Padang Sago sehingga penyelenggaraan berjalan dengan sukses.

Fhoto : Yahya Efendi

TerPopuler