Realisasi APBD 2019, Padang Pariaman Tertinggi di Sumbar -->

Realisasi APBD 2019, Padang Pariaman Tertinggi di Sumbar

Kamis, 20 Februari 2020, 19.43.00

PARITMALINTANG---Kerja keras  Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dibawah kepemimpinan Bupati Ali Mukhni bersama seluruh OPD dalam menggunakan anggaran daerah pantas mendapat apresiasi.

Pada tahun 2019 yang lalu Padang Pariaman berhasil merealisasikan belanja 95,46 persen. Hal ini menjadi realisasi tertinggi di Propinsi Sumatera Barat.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, Kamis (20/10/2020)  menyebutkan, tertingginya realisasi penggunaan anggaran di Padang Pariaman karena seluruh  kegiatan pembangunan yang sudah diprogram dapat terlaksana dengan baik.

Bupati Padang Pariaman, sebut Anton, berharap pada tahun anggaran 2020 realisasi penggunaan anggaran juga dapat direalisasikan secara maksimal, sehingga pembagunan yang dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Padang Pariaman pada tahun 2017 lalu menjadi daerah tertinggi tingkat nasional merealisasikan anggaran yakni 97,6 parsen.

" Bapak Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Berkat kebersamaan dan kerja keras seluruh OPD dan monitoring dan intensif yang dilakukan realisasi anggaran Padang Pariaman menjadi tertinggi di Sumbar," ulasnya. (rel)

TerPopuler