Sekda Padang Pariaman Jonpriadi, Buka Bimtek Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi

Sekdakab Jonpriardi Membuka Bimtek Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi. Fhoto : Humas

PADANG---Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi,S.E.,M.M. membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi (SMKK) Bidang Perumahan Umum Permukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis (27/02) di Hotel Rocky Padang.

Jonpriadi memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan bimtek ini yang dilaksanakan atas program Direktorat Jenderal Bina Konstruksi bekerja sama dengan Dinas PUPR Kabupaten Padang Pariaman melalui Balai Jasa Konstruksi Wilayah I Banda Aceh tahun anggaran 2020.

"Kita harus secara cepat memberikan manfaat kepada masyarakat dengam melaksanakan pembangunan yg akan menguntungkan masyarakat," ulasnya

Menurut Sekda, sebagai pelayanan masyarakat kita harus memberikan pelayanan yang sebaik baiknya kepada sektor swasta dan berpegang pada prinsip sebagai pelayan masyarakat. Lalu mari berikan pelayanan terbaik kepada seluruh rekan kerja dan masyarakat.

Narasumber pada kegiatan ini terlibat langsung Direktorat Jenderal Bina Konstruksi  Wilayah I Banda Aceh dan Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja Konstruksi (A2K4) Provinsi Sumatera Barat yg berkompeten dibidangnya dan memiliki sertifikat TOT.

Ir. Nasirman Chan selaku ketua A2K4  Sumatera Barat yang juga merupakan narasumber menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dengan PU Padang Pariaman merupakan kegiatan ke 6 dilaksanakan dari 19 Kab/Kota se Sumbar.

"Untuk mencapai hasil kelulusan diharapkan seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dengan seksama dan semoga seluruh peserta mendapat hasil kelulusan untuk menjadi ahli muda Kesehatan dan Keselamatan Kerja," ucapnya.

Ia juga menambahkan hal ini terkait dengan bagaimana cara menghasilkan sumber daya manusia yang berkompeten sehingga bisa memiliki sertifikat untuk menambah kompetensi K3. 

Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang peserta dari OPD Se Kabupaten Padang Pariaman dan berlangsung selama 3 hari kedepan hingga 29 februari 2020 mendatang. (rel)
Diberdayakan oleh Blogger.