Kadis Koperindag Gusniyetti Zaunit Bantah Isu Ditutupnya Aktivitas Jual Beli di Pasar Pariaman

Kadis Koperindag Gusniyetti Zaunit Bantah Isu Ditutupnya Aktivitas Jual Beli di Pasar Pariaman

Jumat, 27 Maret 2020, 17.17.00
Kepala Dinas Koperindag Gusniyetti Zaunit Memberikan Keterangan Pers.

PARIAMAN--Menanggapi banyaknya isu yang bergulir dikalangan masyarakat tentang akan ada penutupan pasar Pariaman dalam dua hari kedepan, membuat Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Pariaman, Gusniyetti Zaunit angkat bicara.

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, Gusniyetti Zaunit, saat dihubungi, Jumat (27/3/2020), menyayangkan ada beberapa pihak di masyarakat yang menyebar isu tentang akan ditutupnya kegiatan jual beli di Pasar Pariaman.

Hal tersebut dikarenakan, sampai saat ini belum ada keputusan resmi terkait penghentian aktivitas jual beli di pasar-pasar yang ada di Kota Pariaman.

“ Ini hanya kepentingan beberapa pihak yang tak bertanggung jawab yang menyebarkan isu bahwasannya aktivitas pasar akan ditutup dan dihentikan, yang berdampak nantinya akan terjadi penimbunan bahan kebutuhan harian dan sembako oleh masyarakat yang sangat perlu kita hindari,” ungkapnya.

Saat ini, untuk kebutuhan sembako dan kebutuhan harian, seluruh pasar-pasar yang ada di Kota Pariaman masih tersedia cukup untuk masyarakat Kota Pariaman.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat, jangan memanfaatkan situasi darurat seperti ini untuk kepentingan-kepentingan sekelompok orang, sehingga hal tersebut menimbulkan keresahan tersendiri bagi masyarakat Kota Pariaman.

“ Dipersilahkan kepada masyarakat Kota Pariaman, yang ingin menerbitkan informasi tentang suatu hal, sebaiknya ditanya dulu ke intansi terkait," ungkap Gusniyetti Zaunit

Dijelaskannya, Pemko Pariaman juga telah siagakan Pos Penanggulangan Covid-19 untuk Kota Pariaman di Halaman Kantor Balaikota Pariaman dan Pusat Informasi Masyarakat di Kantor Balaikota melalui bagian Media Center Kominfo Kota Pariaman.

Masyarakat juga bisa menyampaikan, bertanya terkait informasi seputar Kota Pariaman melalui akun media sosial facebook dan instagram milik Media Center Kominfo Kota Pariaman.(Fadli/Harsy)

TerPopuler