Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Pimpin Goro ASN di Objek Wisata Talao Pauh

Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Pimpin Goro ASN di Objek Wisata Talao Pauh

Rabu, 11 Maret 2020, 22.59.00
Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin Pimpin Goro ASN di Talao Pauh Pariaman. Fhoto : Junaidi

PARIAMAN---Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Pimpin Gotong Royong (Goro) ASN (Aparatur Sipil Negara) di objek wisata Talao Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu (11/3/2020).

Kegiatan Goro ini bertepatan dengan agenda senam bersama, yang biasanya diadakan di halaman Balaikota Pariaman.

Kali ini pelaksanaan senam diadakan di Talao Pauh, yang merupakan objek wisata baru yang ada di Kota Pariaman.

Mardison mengatakan bahwa ditiap objek wisata, seharusnya bersih dari sampah, sehingga wisatawan maupun pengunjung yang datang merasa betah dan kerasan berada di lokasi tersebut.

"Kita dapat lihat, untuk daerah di dekat Talao Pauh ini memang sudah bersih, tetapi kawasan di pinggir yang ada di Talao Pauh ini, banyak sampah berserakan, baik material sampah maupun kayu-kayu yang terhanyut sampai di pinggir pantai Pauh ini," ujarnya.

"Goro bersama ASN ini kita lakukan sebagai contoh untuk masyarakat dan pedagang yang ada di lokasi Talao Pauh ini, untuk ikut serta dan merasa memiliki tanggung jawab dalam membersihkan daerhnya," ungkapnya.

Suasana Goro ini semakin cair dengan guyonan dari mantan Ketua DPRD Kota Pariaman, dalam menyapa dan berinteraksi dengan para ASN dan masyarakat yang ditemuinya.

Wawako Pariaman ini juga berharap agar para pedagang dan masyarakat yang tinggal di lokasi Talao Pauh ini, turut serta dalam menjaga kebersihan area objek wisata ini, karena dengan kebersihan yang kita ciptakan, maka kunjungan orang akan semakin ramai, dan ekonomi masyarakat juga meningkat.

Semoga Talao Pauh ini, akan semakin ramai lagi, dan dikunjungi tidak hanya para wisatawan lokal dan domestik saja, tetapi juga wisatawan mancanegara

" Kami pemerintah daerah, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang sudah membangun Talao Pauh ini, yang sangat membantu pariwisata dan peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di sekitar lokasi," tutupnya. (J/Harsy)

TerPopuler