Ikatan Mahasiswa Sintoga Peduli, Gelar Aksi Penyemprotan Desinfektan

Ikatan Mahasiswa Sintoga Peduli, Gelar Aksi Penyemprotan Desinfektan

Jumat, 03 April 2020, 11.19.00

SINTUK----Ikatan Mahasiswa Sintoga (IMASINTOGA) gelar aksi penyemprotan desinfektan se Kecamatan Sintuak Toboh Gadang (Sintoga), Kamis (2/4/2020), kamarin.

Ketua Imasintoga Khairul Arif mengatakan  kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman.


Karena dikuatirkan masyarakat terhadap virus Covid _19. “Kegiatan ini kami saling kerja sama dengan mahasiswa Sintoga dan pemuda pemudi di masing masing korong Sintoga,” kata Khairul.

Dikatakan Khairul, kegiatan aksi penyemprotan ini kami laksanakan selama 2 hari. Karena mengingat banyaknya permintaan masyarakat untuk  minta rumahnya  disemprot.


Kami lebih mngutamakan tempat tempat keramaian terutama tempat  ibadah seperti surau surau, mesjid-masjid di Kecamatan Sintoga.


Salah satu pemuda Korong Simpang Empat Nagari Sintuk Rendi Mandala Putra mengatakan kegiatan ini sangat positif dan sangat membantu masyarakat. Terutama kecamatan Sintoga.

“Penyemprotan desinfektan bisa mengantisipasi penyebaran dan penularan covid-19. Pemuda pemudi sangat berterima kasih kepada Imasintoga yang telah memberikan waktu dan tenaganya untuk kampung halaman. Semoga Allah jauhkan Sintoga dari covid-19 dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa,” harap Rendi. (Amdt)

Perhatian : Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

TerPopuler