Ringankan Beban Masyarakat Dampak Covid-19, Kades Balai Kuraitaji Salurkan 300 Paket Sembako Bersubsidi

Kades Balai Kuraitaji Efendi Membagikan Sembako Bersubsidi Kepada Masyarakat, Sabtu 11 April 2020. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN--Pemerintah Desa Balai Kurai Taji yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kuraitaji Efendi, Sabtu (11/04/2020) menyalurkan sembako bersubsidi sebanyak 300 paket kerumah-rumah warga.

Paket sembako bersubsidi ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak  virus Covid-19.

Kepala Desa Balai Kurai Taji Efendi,  mengatakan, ini adalah hasil musyawarah Desa bersama BPD,  Ninik Mamak,  dan  perangkat Desa, kami sepakat membuat bantuan ini dari Dana Pendapatan Asli Desa (PAD) sewa ATM.

Pasar murah sembako ini bertujuan mengurangi dampak sosial dari Covid-19 bagi kalangan masyarakat di Desa Balai Kurai Taji.

Paket sembako  yang disalurkan ini berupa 4 kg beras, 1 liter minyak goreng bimoli,  15 butir telur ayam, dan 1 kg gula pasir dengan total uang sebesar Rp100.000, sebanyak 300 paket, namun dibayar masyarakat yang menerima sebesar Rp.50.000

“Kita berharap semoga subsidi yang dibagikan ini bermanfaat bagi masyarakat ditengah wabah COVID-19 yang melanda bangsa ini," ulasnya.

Pewarta : Harsy Warsilah





Diberdayakan oleh Blogger.