Ali Mukhni Kepala Daerah Pertama Memberikan Reward, Kepada Yang Peduli Covid-19 di Sumatera Barat.

Ali Mukhni Kepala Daerah Pertama Memberikan Reward, Kepada Yang Peduli Covid-19 di Sumatera Barat.

Senin, 11 Mei 2020, 19.04.00
Bupati Ali Mukhni Memberikan Penghargaan Kepada Bank Nagari Yang Telah Memberikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Padang Pariaman. Fhoto : Humas

PARIT MALINTANG--- Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat, baik  itu komunitas, Ormas, OKP, CSR BUMN/BUMD, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman serta perantau yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Bupati Ali Mukhni, Senin (11/05/2020) mengatakan mereka semua telah membuktikan bahwa "saciok bak Ayam, sadanciang bak basi" masih berlaku di ranah Piaman mereka semua telah bersama Pemerintah daerah meringankan beban sanak saudaranya.

" Kami selaku Kepala Daerah telah l terus memantau kepedulian ini, kita mencatat bantuan berupa APD ke puskesmas dan RSUD Padang Pariaman maupun sembako yang diserahkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan," ulas Bupati Ali Mukhni.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakan Padang Pariaman Anton Wira Tanjung yang mendapat tugas sebagai pelaksana pemantauan terhadap kepedulian berbagai elemen masyarakat serta berbagi lembaga.


Anton mencatat ada sekitar 18 perusahaan, 4 komunitas, 4 Anggota DPR RI dapil II, seluruh anggota DPRD Provinsi Sumbar dapil IV, 9 OKP/Ormas dan 40 orang anggota DPRD kabupaten Padang Pariaman dan puluhan perantau telah menyalurkan bantuannya kepada masyarakat.

" Insyaallah Selasa 12 Mei 2020 besok akan diadakan talkshow dengan mengundang berbagai komunitas yang telah menggugah banyak orang untuk berpartisipasi dalam penanganan dampak Covid-19 ini," kata Anton

Atas kepedulian itu Bupati Padang Pariaman akan memberikan penghargaan kepada seluruh yang terlibat memberikan bantuan kepada masyarakat.

" Ini adalah bentuk apresiasi Pemerintah daerah Padang Pariaman kepada seluruh pihak, " ulasnya. ( RHPP)

TerPopuler