Bupati Ali Mukhni Berikan Semangat Kepada EL dan 53 Orang Tenaga Kesehatan RSUD Padang Pariaman, Jalani Isolasi Mandiri


PARIT MALINTANG---Bupati Ali Mukhni Beri Semangat Kepada 53 orang Tenaga Medis RSUD Padang Pariaman yang tengah menjalani isolasi mandiri pasca terkonfirmasi positif-nya EL Tenaga Kesehatan RSUD setempat.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni didampingi Sekdakab Jonpriadi, Senin (05/05/2020) menelpon langsung EL salah seorang pegawai RSUD Padang Pariaman terkonfirmasi positif.

Bupati Ali Mukhni menanyakan kabar dan kondisi EL beserta keluarga dan memberikan semangat bahwasanya ini adalah bagian dari ikhtiar dan dapat menjadi ibadah hendaknya perjuangan EL beserta rekan-rekan tenaga kesehatan RSUD Padang Pariaman sebanyak 53 orang yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Bupati Ali Mukhni berpesan,  perjuangan seluruh tenaga kesehatan adalah sama dengan para pejuang merebut kemerdekaan, yang berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk masyarakat.

Bupati Ali Mukhni juga berharap agar jangan mengucilkan mereka yang terpapar, mari sama-sama diberikan suport agar lekas Sembuh dan saling membantu dimasa pandemi.

" Mari sama-sama  kita jaga psikologi dan perasaan mereka. Ini adalah musibah bukan aib tentunya masyarakat jangan sampai mengucilkan saudara kita ini," ulasnya.

Ali Mukhni minta kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan, hindari kerumunan jaga jarak dan jika keperluan keluar pakailah masker.

Sementara itu Dr. Lismawati, Sp.pA Direktur RSUD Padang Pariaman ketika dihubungi terpisah mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni yang telah mensupport jajaran RSUD Padang Pariaman.

" Suport ini merupakan semangat bagi kami seluruh tenaga kesehatan RSUD Padang Pariaman dalam melayani masyarakat," ulasnya. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.