Ny.Lucyanel Genius Bagikan Dana Insentif dan Masker Kepada Ketua Dasawisma di Pariaman Selatan

Ny.Lucyanel Genius Bagikan Dana Insentif dan Masker Kepada Ketua Dasawisma di Pariaman Selatan

Selasa, 19 Mei 2020, 22.30.00
Ny.Lucyanel Genius Bagikan Dana Insentif Kepada Ketua Dasawisma se Kecamatan Pariaman Selatan, Selasa 19 Mei 2020. Fhoto : Erwin

PARIAMAN---Tim Penggerak PKK Kota Pariaman kembali memberikan dana insentif sekaligus masker untuk Ketua Kelompok Dasawisma di Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Selasa (19/05/2020).

Dana insentif dan masker tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny Lucyanel Genius didampingi Wakil Ketua Ny Indriati Mardison di Kantor Desa Punggung Ladiang dan Kantor Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan.

“ Sudah empat hari berturut-turut kita secara meraton memberikan dana transporatasi ini mulai dari Kecamatan Pariaman Utara, Pariaman Timur, Pariaman Tengah dan hari ini Pariaman Selatan. Diperkirakan total ada sebanyak 1030 orang Ketua Kelompok Dasawisma di Kota Pariaman yang menerima dana insentif ini ditambah dengan masker, “ungkap Ny Lucyanel Genius.

Diharapkan dengan diberikannya dana insentif ini dapat menjadi motivasi bagi Ketua Kelompok Dasawisma untuk menggerakkan 10 program pokok PKK didaerah binaannya.

Sehingga nanti rumah-rumah yang ada dalam binaan tersebut bisa meningkatkan ketahanan pangan keluarga.

Disamping itu, Ny Lucyanel Genius mewakili Pengurus TP PKK Kota Pariaman juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh Kader PKK dan masyarakat Kota Pariaman berhubungan beberapa hari lagi akan datang Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M. (Erwin/Harsy)

TerPopuler