Wabup Suhatri Bur Bagikan BLT Dari Kemensos di Lubuk Alung, Semoga BLT ini Bermanfaat

Wabup Suhatri Bur Bagikan BLT Dari Kemensos di Lubuk Alung, Semoga BLT ini Bermanfaat

Selasa, 12 Mei 2020, 19.34.00
Wakil Bupati Suhatri Bur Serahkan BLT dari Kementrian Sosial di Aula Kantor Lubuk Alung, Selasa 12 Mei 2020. Fhoto : Wendra Subrata

LUBUK ALUNG---Bantuan Langsung Tunai ( BLT) dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, diserahkan secara simbolis kepada 15 orang oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Selasa (12/05/2020), di aula Kantor Camat Lubuk Alung.

Program Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Bantuan langsung Tunai (BLT) kementerian sosial cair untuk 19.828 KK di kabupaten Padang Pariaman.

Tampak yang hadir dalam Acara tersebut asisten administrasi pembangunan Setdakab Padang Pariaman Nety Warni, SE, Camat lubuk Alung Herman K,  Kepala Pos Lubuk Alung Wali Nagari Se kecamatan lubuk Alung dan beberapa orang perwakilan penerima bantuan langsung tunai di kecamatan Lubuk Alung.

Wakil Bupati Suhatri Bur berharap, bantuan senilai Rp
600 ribu ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari ditengah Pandemi COVID-19 yang hingga kini belum kunjung sirna.

"Saya berharap  bantuan langsung tunai ini benar-benar sesuai dengan kriteria penerima atau tepat sasaran. Sehingga yang menerima sekarang yang betul-betul berhak menerimanya," ulas Wabup.

Bantuan Langsung Tunai ini diberikan kepada warga miskin yang belum menerima PKH, warga yang belum menerima Bantuan  Pangan Non Tunai (BPNT)

Wabup  juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten kabupaten Padang Pariaman akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat/warga tidak mampu akibat Pendemi Virus Covid- 19 ( RHPP)

TerPopuler