Wawako Mardison Mahyuddin Serahkan APD dan Thermo Gun, Untuk Dua Rumah Sakit Bantuan Anggota DPRD Sumbar

Wawako Mardison Mahyuddin Serahkan APD dan Thermo Gun, Untuk Dua Rumah Sakit Bantuan Anggota DPRD Sumbar

Rabu, 06 Mei 2020, 19.46.00
Wawako Serahkan APD dan Thermo Gun Kepada Dua Rumah Sakit di Kota Pariaman, Rabu 6 Mei 2020. Fhoto : Desi

PARIAMAN---Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyerahkan. APD dan Thermo Gun untuk dua rumah sakit di Kota Pariaman. APD tersebut merupakan bantuan anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat

Dua rumah sakit tersebut adalah RS Aisyah dan TMC Pariaman. Pada penyerahan APD dan Thermo Gun  Rabu (06/05/2020) tersebut Wawako didampingi Anggota DPRD Sumbar Dra. H. Siti Izzati Aziz Anggota DPRD Fraksi Golkar Provinsi Sumatera Barat yang mewakili teman-teman beliau sesama anggota dewan.

“Saya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh DPRD Provinsi Sumbar untuk kota Pariaman, karena sebagaimana kita ketahui APD dan Termogan ini adalah perlengkapan yang sangat penting sekali ada untuk paramedis yang ada di rumah sakit yang ada di kota Pariaman ini,” kata Mardison Mahyuddin.

Rasanya hari ini sangat tepat sekali bantuan ini diberikan, karena kondisi kita yang ada di kota Pariaman masih diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

" Tentunya paramedis, seperti dokter, perawatan dan tenaga medis yang lainnya harus memakai pengaman diri untuk keselamatan mereka karena mereka paramedis adalah pahlawan bagi kita semua dalam menangani covid 19 ini," ulasnya.

Semoga bantuan 50 buah APD dan 2 buah Termogan ini bisa bermanfaat untuk paramedis. Semoga Allah SWT melindungi dari wabah covid 19 ini khususnya untuk petugas medis.

"Do'a kita bersama wabah ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktifitas kembali secara normal," tambah Mardison. ( Desi/Harsy)

TerPopuler