Alhamdulillah Satu Lagi Warga Padang Pariaman Asal Mangor Sembuh dari COVID-19 -->

Alhamdulillah Satu Lagi Warga Padang Pariaman Asal Mangor Sembuh dari COVID-19

Rabu, 03 Juni 2020, 22.54.00
Fhoto Ilustrasi : Dikutip Dari Google

PARIT MALINTANG--- Alhamdulilah satu lagi warga Padang Pariaman yang terkonfirmasi positif COVID-19 dinyatakan sembuh, setelah dua kali pemeriksaan swab dinyatakan negatif.

Pasien terkonfirmasi positif yang sembuh tersebut adalah seorang ibu-ibu berinisial S (54), warga Korong Mangur Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Padang Pariaman Anton Wira Tanjung, Rabu (03/06/2020) malam menyebutkan, informasi tersebut diperolehnya dari Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman Yutiardi Rivai.

" Besok direncanakan S yang selama ini dikarantina/isolasi di gedung BPSDM Sumbar Padang Besi akan dipulangkan ke Mangor Nagari Batu Kalang Kecamatan Padang Sago," ulasnya.

Ibu S ini merupakan seorang pedagang yang sering bolak-balik ke Pasar Raya Padang, untuk berjualan pepaya. ibu S ini merupakan orang tanpa gejala (OTG)

" Semoga saudara kita yang masih dikarantina dan dirawat segera sembuh. Kita sama-sama berdo'a semoga tidak ada lagi tambahan warga Padang Pariaman yang terkonfirmasi positif COVID-19," ulas mantan Sekcam Sungai Limau itu. (Wis)



TerPopuler