Komandan Korem 032 Wirabraja Kolonel Inf Arif Gajah Mada, Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Kota Pariaman

Komandan Korem 032 Wirabraja Bersama Rombongan Ketika Berada Pantai Gandoriah Pariaman. Fhoto : Dewi Lestari

PARIAMAN---Walikota Pariaman Genius Umar bersama jajaran OPD Kota Pariaman sambut langsung kunjungan silaturahmi Komandan Korem 032/Wirabraja (Danrem 032/Wbr) Kolonel Inf Arif Gajah Mada di Pantai Kata Kota Pariaman, Jumat (5/6/2020).

Kunjungan Danrem Wirabraja ini merupakan kali pertama sejak ia dilantik menjadi Danrem 032 Wirabraja yang baru.

Secara langsung, rombongan Danrem 032 Wirabraja bersama rombongan Walikota Pariaman bersepeda menyusuri lokasi Pantai Di Kota Pariaman dan mengakhiri olahraga bersepada di Kodim 0308 Pariaman.

“Hari ini kita menerima kunjungan Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Madadi Kota Pariaman. Kunjungan ini dilakukan Danrem 032/Wbr dengan bersepada dari Korem 032/Wbr sambil menikmati keindahan Kota Pariaman, “ kata Walikota Pariaman

Dalam kunjungannya, Danrem 032/Wbr mengucapkan banyak terima kasih atas sambutannya di Kota Pariaman.

Danrem 032/Wbr yang juga ditemani oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mencoba kuliner khas Kota Pariaman sambil menceritakan kekagumannya akan keindahan Kota Pariaman yang masih asri.

“ Kota Pariaman yang masih asri ini sangat indah sekali. Selama ini saya hanya melihat dan mendengar keindahan Kota Pariaman dari informasi yang beredar, namun setelah saya melihat langsung sungguh luar biasa, “ ungkap Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Mada setelah menyantap kuliner tersebut di Kodim 0308 Pariaman.

Silaturahmi yang dilakukan Danrem 032/Wbr ke Kota Pariaman dilakukan sambil berolahraga. Ini semua untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dalam beraktifitas dan sekaligus mencegah rantai penyebaran covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

“Tujuan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi, ingin lebih dekat, akrab dengan wali kota, wakil walikota dan mengenal Kota Pariaman. Berkaitan dengan penanganan Covid 19, saya dan anggota siap berada di depan bersama-sama dengan Pemko Pariaman dalam menangani penyebaran Covid-19. Kepada seluruh komponen masyarakat diharapkan untuk dapat mengikuti anjuran pemerintah agar tetap sehat dan aman dari covid-19 dan memperhatikan protokol yang ada,” lanjutnya.

Dengan adanya pertemuan ini semoga akan terus membina hubungan baik yang telah tercipta antara Pemko Pariaman bersama pihak Korem umumnya dan Kodim 0308 Pariaman khususnya. Ia juga berharap agar Kota Pariaman tetap menjaga keindahannya yang alami dan mempertahankan statusnya sebagai kota zona hijau dari covid-19.(Rel/Harsy Warsilah)

Diberdayakan oleh Blogger.