Bupati Ali Mukhni Resmi Lantik Pengurus BAZNAS Padang Pariaman Periode 2020-2025



PARIT MALINTANG---Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padang Pariaman Periode 2020-2025 Selasa (14/07/2020) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Bupati Ali Mukhni mengapresiasi kepada Ketua Baznas beserta jajaran periode 2015-2020 yang telah bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Padang Pariaman

Selamat kepada pengurus yang baru semoga Baznas menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Alhamdulillah pada periode ini Baznas dipimpin oleh seorang Doktor.

Dengan latar belakang pendidikan seorang lulusan pondok pesantren yang diharapkan dapat memberikan inovasi-inovasi baru dalam kepengurusan Baznas.

" Kami berharap, Saudara dapat terus memberikan warna terbaru serta mampu memberikan kontribusi yang berharga untuk mengelola zakat, infak, dan sedekah secara profesional dalam memenuhi kesejahteraan dan kepentingan umat, " kata Bupati Ali Mukhni

Ia juga menambahkan pengelolaan zakat jika dilakukan dengan optimal, produktif, amanah dan proses pengelolaannya diarahkan dengan tepat disertai manajemennya yang baik serta kontrol sosial yang baik pula, maka akan memperkuat upaya pengentasan kemiskinan di daerah Padang Pariaman yang kita cintai ini.

“Kami berharap, Pimpinan dan Pengurus Baznas Kabupaten Padang Pariaman bekerja dengan amanah, transparan, dan profesional serta meningkatkan kesadaran umat untuk berzakat melalui Amil Zakat, dan memaksimalkan peran zakat dalam menanggulangi kemiskinan melalui sinergi dan koordinasi dengan lembaga terkait, apalagi di masa pandemi seperti ini,” tambah Bupati

Ketua Baznas Periode 2020-2025 yakninya Dr. Rahmat Tk. Sulaiman S.Sos.I,MM menggantikan Samsuardi Sukma,S.Sos dengan Wakilnya Drs. Masri Can, Drs. Zulfahmi, M.Pd., Fakhri Zaki,S.E.,M.M., dan Zulherman,S.S.(RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.