Bupati Pasaman Barat Yulianto, Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi -->

Bupati Pasaman Barat Yulianto, Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

Selasa, 07 Juli 2020, 01.01.00

Bupati Pasaman Barat Yulianto, Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

PASAMAN BARAT--- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H.Yulianto  menyerahan penghargaan kepada atlit berprestasi.

 Bagi Atlit-Atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu dari berbagai cabang olahraga dibawah binaan KONI Pasaman Barat mendapatkan uang binaan.

Acara tersebut Ketua KONI BM Satria Dwi Putra, Kadis DISPORA Afrizal Azhar, Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto sekaligus Ketua PERWOSI, acara berlangsung di Aula Rumah Dinas Kantor Bupati Pasaman Barat, Senin (6/7/2020).

Bupati Pasbar H.Yulianto mengatakan, atas nama pemerintah daerah (Pemda) terima kasih telah membawa nama harum Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang merai piagam medali emas, perak dan perunggu. 

Disampaikan, perlunya ke ahlian tentunya didukung juga pendanaan yang mana nanti akan d untuk dianggarkan pada pembahasan anggaran untuk tahun 2021, agar nanti juga bisa meningkatkan prestasi lebih baik lagi.

Harapan, kita jangan sampai atlit-atlit kita di pakai oleh Provinsi, Kabupaten/Kota lain. Bagaimana mensiasati untuk bisa dalam pertandingan bisa menang dengan kemampuan dan srategi tjitu agar setiap pertandingan bisa menampilkan yang terbaik dan mari sama-sama kita terapkan sportifitas kita dengan kalah dan menang secara terhormat," ujar Yulianto

Untuk sama kita rasakan sekarang dimana dalam kondisi situasi Wabah Pandemi COVID-19 ini, banyak terkendala diadakan turnamen-turnamen dan event dikenakan larangan dari Pemda dengan maksud baik yaitu dengan menjaga semuanya dari pendemi COVID-19 termasuk atlit kita.

"Kedepannya bagimana kita bisa meningkatkan bukan saja mempertahankan dan jangan puas apa yang kita dapatkan, lebih meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi," harap Yulianto saat beri arahan

Sementara Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra menyampaikan, terus terang dalam pemberian reword atau uang pembinaan sangat senang memberikan kepada para atlit-atlit kita, agar dapat digunakan baik itu untuk kebutuhan penunjang atlit. 

Disampaikan juga waktu itu Bupati Pasbar H.Yulianto di akhir Tahun 2019, disamping itu ada beberapa rapat kecil mengusulkan agarbada anggaran keuangn untuk uang pembinaan bagi Atlit kata Bapak Bupati Pasbar H.Yulianto saat itu.

Harapan kami di perubahan tahun 2021 kedepan bisa di anggarkan lagi bahwa kurangnya fasilitas aset prasarana kami saat ini, mudah-mudahan kedepan bisa di anggarkan di tahun 2021 nantinya,' pinta BM Satria disapa Amy.

Untuk para anak-anak didik kita bisa juga diberikan biasiswa nantinya harapan kepada Bapak Bupati Pasbar H.Yulianto. 

Saat ini para atlit kita tinggal memoles, menggali dan melatihnya untuk bakatnya bisa menampilkan yang terbaik.

Semoga harapan kita olah raga di Pasbar ini makin maju dan jaya kedepannya dibidang Olahraga," harapnya

(Robi Irwan)

TerPopuler