Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kota Pariaman ke 18, Diikuti Empat Kecamatan Secara Virtual -->

Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kota Pariaman ke 18, Diikuti Empat Kecamatan Secara Virtual

Kamis, 02 Juli 2020, 19.28.00
PARIAMAN--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Pariaman ke 18 Tahun, camat, lurah dan seluruh kepala desa mengikuti sidang paripurna DPRD di kantor kecamatan masing-masing secara virtual, Kamis (2/7/2020).

Perayaan HUT Kota Pariaman tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, lantaran berlangsung pada masa pandemi Covid-19. Jika sebelumnya rangkaian perayaan HUT Kota Pariaman banyak diisi dengan kegiatan luar ruang dengan kerumunan besar, pada masa pandemi ini hanya dirayakan dengan kegiatan virtual.

Meskipun begitu, camat, lurah beserta kepala desa di empat kecamatan yakni Kecamatan Pariaman Utara, Kecamatan Pariaman Selatan, Kecamatan Pariaman Tengah dan Kecamatan Pariaman Timur mengikuti dan mendengarkan rapat paripurna yang berlangsung secara khidmat.

Sesuai instruksi Walikota Pariaman, Genius Umar meminta camat beserta seluruh kepala desa dan lurah mengikuti sidang paripurna secara virtual di kantor kecamatan masing-masing.

Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, sampaikan dengan momentum ulang tahun Kota Pariaman ke-18, kita perkuat silahturahmi dan menyatu untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI, dengan menjaga kesatuan dan persatuan ini kita akan membangun keamanan di wilayah dengan lebih intensif secara bersama-sama,

“ Selamat HUT Kota ku tercinta yg ke 18 tahun, Pariaman tangguh produktif,” singkatnya.

Camat Pariaman Selatan, Suryadi, mengucapkan selamat ulang tahun Kota Pariaman yang ke-18, Walaupun Kota Pariaman merupakan kota kecil namun jiwa dan semangat yang besar menghantarkan Kota Pariaman menjadi daerah maju dibawah kepemimpinan Walikota Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin.

“ Semoga wabah corona covid-19 ini segera berakhir dan kita kembali hidup dalam kehidupan normal” ucapnya.

Camat Pariaman Tengah, Ferry Ferdian, juga semoga dengan bertambahnya usia Kota Pariaman, maka  semakin maju kotanya, makin sejahtera rakyatnya, dan tetap ikuti anjuran pemerintah terkait demi kebaikan kita bersama.

Camat Pariaman Timur, M Arif Gunawan, juga sampaikan, mengucapkan selamat ulang tahun Kota Pariaman ke-18.

Meski tak ada perayaan besar dalah HUT Kota Pariaman ke-18 karena pandemic covid-19 ini, ayo kita berdoa, merenungi sejenak atas upaya pemerintah dalam membangun Kota Pariaman yang kita cintai ini, serta mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung pembangunan Kota Pariaman. (rel)

 

TerPopuler