Turut Berduka Cita, Bupati Ali Mukhni Beserta Rena Ali Mukhni Kunjungi Rumah Duka Lakalantas Marunggi


PARIAMAN---Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni beserta ibu Rena Ali Mukhni atas nama keluarga dan pemerintah daerah Padang Pariaman mengunjungi rumah korban lakalantas Marunggi, Selasa malam, 21Juli 2020.

" Kami atas nama keluarga Dan Pemerintah Daerah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anak kita, Imam Zakaria, insyaallah saat ini dia sudah tenang dan bahagia dan menjadi anak surga amin," kata Bupati, Senin (21/07/2020).


Lebih lanjut, Bupati menjelaskan bahwa kunjungannya hari Ini karena beberapa hari yang lalu melakukan kunjungan kerja keluar daerah bersama ibu Rena Ali Mukhni.

Seperti diketahui bahwa Imam Zakaria (9) adalah korban kecelakaan lalu lintas di Marunggi yang terjadi Kamis 16 Juli lalu dikarenakan Sopir (YA, 20 tahun) yang menabrak korban merupakan staf THL di pemerintahan daerah Padang Pariaman.


"Jadi, sebagai pimpinan daerah dan keluarga kami ikut merasakan atas musibah yang terjadi dengan keluarga Bapak Zul (50) ayah Korban , semoga kejadian menyedihkan seperti ini tidak terulang lagi," ulas Ali Mukhni. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.