Wakil Bupati Suhatri Bur Terima Kunjungan Silaturahmi Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP


PARIT MALINTANG---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima kunjungan silaturahmi wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP, M.Si di kediaman  pribadi wakil bupati Suhatri Bur.

" Bapak Suhatri bur adalah pribadi bersahabat, jujur dan rendah hati tapi punya pandangan pembangunan yang visioner," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Muaro Jambi yang akrab dipanggil Bambang tersebut.

Bambang mengatakan bahwasanya Kedatangannya bukan dalam kunjungan kerja tapi menjumpai sahabat.

Wakil Bupati Suhatri Bur menyambut sahabatnya tersebut dengan sukacita dengan menceritakan tentang awal mula perkenalan dan saling tukar pikiran dalam membangun daerah masing-masing.


"Saya sangat terharu dengan kedatangan Bapak Bambang, karena beliau telah mau berkunjung ke kediaman saya ini, Semoga persahabatan kami bukan saja untuk membahas permasalahan pemerintah tapi juga menjalin kekeluargaan diantara keluarga besar kita, " ungkapnya.


Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno didampingi oleh Asisten II Setdakab Muaro Jambi Drs. David Rodjano

Sedangkan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi oleh Kadis pendidikan Rahmang, Kadiskominfo Zahirman, Staf Ahli Anwar dan Kabag Humas Anton WT. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.