Begini Program Walinagari Lingkung Aua Kecamatan Pasaman Fahrezi Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat -->

Begini Program Walinagari Lingkung Aua Kecamatan Pasaman Fahrezi Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Senin, 24 Agustus 2020, 20.54.00
Walinagari Lingkung Aua Fahrezi. Fhoto : Robi Chandra

PASAMAN BARAT---Wali Nagari Lingkung Aua Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat Fahrezi siapkan Program layanan bermutu untuk masyarakat.

Wali Nagari Lingkung Aua Fahrezi saat dikonfirmasi, Senin (24/08/2020) menyebutkan, Pemerintah Nagari Lingkung Aua saat ini sedang fokus meningkatkan berbagai layanan publik untuk masyarakat, untuk  menciptakan kepuasan masyarakat di nagari yang dipimpinnya.

"Kami pemerintahan Nagari induk  tentunya akan selalu berupaya memberikan layanan yang prima untuk masyarakat Lingkung Aue dan menciptakan program ruang publik  yang inovatif, kreatif," ulasnya.

Ada beberapa program layanan Nagari yang mulai dijalankan sebut saja salah satunya Warung Pintar Publik dekat bundaran Simpang Empat.

"Warung pintar ini menyediakan layanan Internet gratis untuk membantu beban mahasiswa dan pelajar mencari tugas," ujarnya.

Selain itu untuk menjaga keamanan di kantor Wali Nagari pihaknya juga telah memasang CCTV, Kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menjaga aset Kantor Nagari Lingkung Aue agar tidak terjadi hal-hak yang tak di inginkan.

"Pemimpin dalam pemerintahan harus memiliki konsep pembangunan yang arahnya berguna untuk seluruh masyarakat," ulasnya.

Kemudian seluruh layanan di Kantor Wali Nagari dipastikan akan mendapat layanan terbaik dan tidak di pungut biaya apapun.

Efendi selaku ketua Karang Taruna Nagari Lingkung Aua saat ditemui menilai menagemen dan layananan Nagari Lingkung Aua sekarang ini terjadi perubahan yang lebih baik.

Ketika ada kegiatan pemuda, Pihak Nagari Lingkung Aua sangatlah mendukung semua kegiatan dibawah naungan Karana Taruna.

Fahrezi juga menghimbau untuk kondisi saat ini kita sedang menghadapi pandemi virus covid-19 mari laksanakan protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Mari kita bersama memurus mata rantai penyebaran virus dengan menjaga kesehatan dengan serius di Pasaman Barat," ujarnya.

(Robi Irwan)

TerPopuler